Pekan Olahraga Astra 2023, Pererat Silahturahmi dan Sportifitas Karyawan, Ini Daftar Pemenangnya

Pekan Olahraga Astra 2023, Pererat Silahturahmi dan Sportifitas Karyawan, Ini Daftar Pemenangnya

Penyerahan hadiah kepada pemenang Pekan Olahraga Astra -Foto : Astra -Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Pekan Olahraga (POR) Astra, yang digelar sejak 14 Desember 2023 resmi berakhir Minggu, 17 Desember 2023.

Disampaikan Offi Ckarnando, Ketua Korwil Astra Group Jambi bahwa kegiatan Pekan Olahraga Astra ini diharapkan bisa menjadi ajang silahturahmi sekaligus menjadi ajang bagi karyawan Astra menyalurkan bakat olahraga yang dimiliki.

"Alhamdulillah kegiatan sudah kita laksanakan dan pemenang serta hadiah pun sudah kita serahkan secara resmi,"bebernya Minggu

Offi menyampaikan bahwa dari hasil lima cabang olahraga yang dipertandingkan, dua cabang olahraga untuk juara 1-nya berhasil diraih United Tractor (UT).

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Satu Unit Tronton Terbakar di Depan Polres Muaro Jambi

BACA JUGA:Perhatikan! Ini 8 Tanda Pegawai Mulai Kehilangan Fokus dalam Bekerja, Cuma Sekadar Tunai Kewajiban

"UT berhasil meraih juara 1 dicabang olahraga catur dan tenis meja," kata Ketua Korwil Astra Grup Jambi, ujar Offi.

Dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan dengan POR Astra ini diharapkan lebih mempererat tali silahturahmi diantara Astra Grup Jambi.

"Yang terpenting adalah kekompakan diantara kita semua, sehingga terjalin sinergitas untuk lebih memajukan perusahaan," bebernya.

Berikut cabang olahraga dan juara-juara dalam POR Astra yang dilaksanakan yakni Cabang catur, Juara 1. United Tractor (UT), juara 2 Daihatsu Sales Operation (DSO) dan Juara 3 Traktor Nusantara. Cabang billiar, juara 1 Astra Credit Companies (ACC), juara 2 Toyota Astra Financial (TAF) dan Juara 3 Federal International Finance (FIF).

BACA JUGA:Tronton Terbakar di Depan Polres Muaro Jambi, Jalur Jambi - Tembilahan Riau Macet Total

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Ajak Seluruh Perusahaan di Tanjab Barat Dukung Kemajuan Daerah

 Cabang domino, juara 1 FIF, juara 2 ACC dan Juara 3 DSO. Cabang tenis meja, juara 1 UT, juara 2 ACC dan juara 3 Traktor Nusantara. Terakhir cabang badminton, Juara 1 DSO, Juara 2 UT dan juara 3 Traktor Nusantara. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: