SKK Migas PetroChina Ajak Seluruh Perusahaan di Tanjab Barat Dukung Kemajuan Daerah

SKK Migas PetroChina Ajak Seluruh Perusahaan di Tanjab Barat Dukung Kemajuan Daerah

SKK Migas PetroChina Ajak Seluruh Perusahaan di Tanjab Barat Dukung Kemajuan Daerah--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENENT.CO.ID - Dalam momentum kegiatan 'Two Days Coffee Session 2' yang bertemakan nge-DRINK (Dialog Ringan Inspiratif dan Kreatif) SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd mengajak perusahaan perusahaan yang berada diwilayah Kabupaten Tanjab Barat untuk bahu membahu mendukung kemajuan daerah.

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tanjab Barat dan di support oleh SKK Migas PetroChina ini digelar dihalaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat tersebut turut dihadiri oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, unsur Forkopimda, Kepala OPD serta masyarakat kaum milenial Kuala Tungka.

Dalam kegiatan ini selain dari perusahaan perusahaan yang ada di Tanjab Barat juga  diantaranya dari pihak UMKM hadir perwakilan Pelatihan Produktifitas, Barbershop, Ken ID, Komite Ekraf, Sabut Coco Leatari, Batik Tungkal I, Batik Desa Makmur Jaya, Batik Serdang Jaya, Batik Kuala Betara, Kerupuk Kletek/Amplang Kenanga, Kerupuk Sannah, Madu Bambang, Laras dan Nov' (Kue), Dafiza (makanan).

Dalam sambutan nya Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengajak seluruh rekan disektor dunia usaha lain nya untuk melebur dalam masyarakat agar tercipta harmoni dan mendukung untuk kemajuan kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA:10 Tips Jitu Menghilangkan Ketiak Hitam

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris dengan Efektif, Dijamin Cepat Menguasai

"Didalam usahanya untuk menjaga energi nasional PetroChina sebagai kontraktor kontrak kerjasama dengan SKK Migas mempunyai nilai-nilai perusahaan yang selalu ditanamkan dalam kegiatan operasionalnya yaitu nilai safety inovasi dan kolaborasi," ujar Rudy Hermawan. Sabtu, 17 Desember 2023.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag menyebutkan bahwa ajang ini adalah merupakan sebuah wadah pengembangan kreatifitas dan inovasi kaum

milenial di Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan perekonomian daerah.

"Kemampuan itu sudah ada di anak-anak kita tinggal lagi bagaimana membrandingnya agar mempunyai nilai jual yang lebih karena diera digitalisasi ini perkembangan dunia ekonomi sangat pesat sehingga hal ini dapat dikembangkan oleh anak-anak kita," sebut Bupati.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung A54 5G 2023, Turun Harga di Akhir Tahun!

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Samsung A24 Periode Desember 2023, Sedang Turun Harga!

Kegiatan ini kata Anwar Sadat merupakan pemantik bagi anak muda membuka cakrawala wawasan kaum milenial yang memiliki nilai-nilai inovatif, keterampilan dan wawasan dalam mengurangi angka pengangguran.

"Kita punya kawasan wisata hutan mangrove yang sudah di bangun bekerjasama dengan PetroChina dengan dinas Parpora dengan pengunjung yang luarbiasa. Sehingga harapan kami dari kegiatan ini dapat menjadi pemicu upaya lanjutan bagaimana kita semua bisa lebih baik dan bekerjasama dengan OPD serta perusahaan yan ada di Tanjab Barat." Pungkasnya. *

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: