SKK Migas PetroChina Dukung Pemkab Tanjab Barat Gelar 'Two Days Coffee'

SKK Migas PetroChina Dukung Pemkab Tanjab Barat Gelar 'Two Days Coffee'

SKK Migas PetroChina Dukung Pemkab Tanjab Barat Gelar Two Days Coffee--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd hadiri 'Two Days Coffee Session 2' yang bertemakan nge-DRINK (Dialog Ringan Inspiratif dan Kreatif) yang digelar Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Sabtu, 17 Dsember 2023.

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tanjab Barat bekerjasama dengan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd ini digelar dihalaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat tersebut turut dihadiri Field Manager SKK Migas PetroChina Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Government and Relation Superintendent Saipul, Formality Supervisor Fauzan, Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Padang, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjab Barat, Para Camat, Ketua Tim Penggerak PKK/mewakili, Para pimpinan BUMN/BUMD serta perusahaan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat dan undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag menyebutkan bahwa ajang ini adalah merupakan sebuah wadah pengembangan kreatifitas dan inovasi kaum milenial di Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan perekonomian daerah.

"Kemampuan itu sudah ada di anak-anak kita tinggal lagi bagaimana kita membrandingnya agar mempunyai nilai jual yang lebih baik karena diera digitalisasi ini perkembangan dunia ekonomi sangat pesat sehingga hal ini dapat dikembangkan oleh anak-anak kita," sebut Bupati.

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Ajak Seluruh Perusahaan di Tanjab Barat Dukung Kemajuan Daerah

BACA JUGA:10 Tips Jitu Menghilangkan Ketiak Hitam

Sementara itu, Field Manager PetroChina Internationl Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan kegiatan 'two days coffee season 2' yang diselenggarakan oleh dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mensosialisasikan semua hal yang berkaitan dengan ketenagakerjaan yang tentunya mengutamakan aspek safety.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi semua pihak dunia usaha untuk memberikan informasi kerja, para UMKM untuk mempromosikan produknya, kaum milenial untuk mengekspresikan bakatnya dan para OPD memberikan pelayanan umum bagi masyarakat." Sebutnya.

Rudy Hermawan Field Manager PetroChina Internationl Jabung Ltd menyebut kegiatan ini juga merupakan inovasi birokrasi dimana Bupati Tanjab Barat telah menjadikan rumah dinasnya menjadi rumah rakyat serta berdialog langsung dengan masyarakat tanpa sekat.

"Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan menjadi tradisi tahunan dengan memberikan manfaat bagi masyarakat luas." Pungkasnya. ADV

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: