Bupati Bungo Serahkan Bantuan Kepada Belasan Keluarga Korban Kebakaran

Bupati Bungo Serahkan Bantuan Kepada Belasan Keluarga Korban Kebakaran

Bupati Bungo Serahkan Bantuan Kepada Belasan Keluarga Korban Kebakaran--

MUARA BUNGO,JAMBIINDEPENDENT.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban musibah kebakaran rumah, Pemerintah kabupaten Bungo menyerahkan bantuan kepada 13 kepala keluarga.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan oleh Bupati Bungo H Mashuri kepada para korban di Rumah Dinas Bupati, Senin 14 Agustus 2023.

bantuan berupa stok kebutuhan (Buffer stock) dan sandang serta sejumlah uang sebesar 5 juta, diharapkan mampu menyokong kebutuhan hidup sehari – hari para korban sembari memulihkan fisik dan mental dari bencana kebakaran yang dialami.

H Mashuri berharap kejadian bencana kebakaran seperti ini, dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada. Selanjutnya bupati  menyampaikan turut berdukacita atas terjadinya kebakaran  rumah yang terjadi di wilayah Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Mendadak Kaya, Ini 3 Shio yang Bergelimang Harta di Tahun 2024, Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Wakil Bungo Membuka Rakor Sekretaris Kwarcab se-Provinsi Jambi

" Untuk kedepannya, diharapkan lebih waspada dan berhati-hati, agar tidak terjadi lagi kebakaran, semoga di balik bencana ini ada hikmahnya." Pungkas Mashuri.

Ditempat yang sama, Ipung, salah satu warga yang menerima bantuan dari Bupati Bungo Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo atas kepedulian dan bantuannya kepada masyarakat yang menjadi korban dari bencana kebakaran.

" Alhamdulillah, kami para korban dari bencana kebakaran masih dilihat oleh pemerintah, mewakili keluarga yang lain, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo yang telah memberikan bantuan, bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.*ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: