Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Muaro Jambi Cup IV Tahun 2024: Semangat Baru untuk Olahraga Kabupaten

Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Muaro Jambi Cup IV Tahun 2024: Semangat Baru untuk Olahraga Kabupaten

Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Muaro Jambi Cup IV Tahun 2024: Semangat Baru untuk Olahraga Kabupaten--

Muaro Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penja

bat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi, hadir dalam acara penutupan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Muaro Jambi Cup IV tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Muaro Jambi pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Raden Najmi mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan peserta atas kesuksesan penyelenggaraan turnamen ini. Kejuaraan tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-25. Ia juga menyampaikan rasa syukur karena acara tersebut telah mencapai babak final dengan sukses.

"Ini merupakan wujud nyata kepedulian kita semua terhadap pembangunan olahraga prestasi, khususnya  tenis meja, di Kabupaten Muaro Jambi. Saya juga berterima kasih kepada para atlet yang berpartisipasi, baik yang menang maupun yang kalah. Kehadiran para pencinta tenis meja se-Sumatera membawa semangat baru bagi daerah kami dan meninggalkan kenangan indah bagi para peserta," ujar Raden Najmi.

Ia berharap ajang ini menjadi sarana untuk memperkuat silaturahmi, sejalan dengan tema HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-25, "Semangat Baru, Arah Baru, Muaro Jambi Maju."

BACA JUGA:Penjabat Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Dukung Gerakan Tanam Cabai dalam Rangka HUT ke-25 Kabupaten

Raden Najmi juga memberikan apresiasi kepada Ketua PTM BNB Jambi yang terus mendukung peningkatan kualitas atlet tenis meja, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi. Harapannya, komitmen ini akan menular ke seluruh klub tenis meja di Provinsi Jambi, sehingga para atlet dapat berprestasi di tingkat provinsi, nasional, hingga internasional.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, lanjut Raden Najmi, selalu berkomitmen melalui program prioritas tahunan untuk membangun generasi muda, salah satunya dengan menyelenggarakan kejuaraan tenis meja ini. Ia juga mendorong instansi vertikal, perbankan, dan pihak swasta untuk ikut menyelenggarakan kejuaraan olahraga lainnya

"Dengan berakhirnya kejuaraan ini, semoga kita dapat meraih manfaat, tidak hanya dari segi prestasi, tetapi juga menjunjung tinggi sportivitas dan semangat juang yang luar biasa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: