Pekerjaan Jalan Menuju TPS-3R Sungai Penuh Disorot

Pekerjaan Jalan Menuju TPS-3R Sungai Penuh Disorot

Jalan menuju TOS -3R disorot warga-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Warga menyorot soal proyek pekerjaan peningkatan  jalan menuju lokasi TPS - 3R skala kawasan Renah Padang Tinggi (RPT), Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.

Hal ini karena warga melihat hasil pembangunan jalan ini  tidak maksimal.

Salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan menyatakan bahwa pekerjaan tersebut dinilai tidak maksimal. Padahal jalan tersebut baru saja dilaksanakan.

" Kalau kita melihat jalan ini memang pekerjaan tidak bagus, semoga bisa diperbaiki oleh rekanan, jalan yang diaspal hotmix tersebut tidak dilakukan penggilingan. 

BACA JUGA:Menag Yaqut Rilis Seragam Baru Jemaah Haji Indonesia 1445 H/2024 M, Motif Batik Ini Jadi Pemenang Sayembara

BACA JUGA:Layanan Publik Unggulan, Call Center 112 Kota Jambi Raih Penghargaan Nasional

"Ada sekitar 6 meter, tidak dilakukan penggilingan dengan alat berat. Pernah dicoba dilakukan penggilingan, alat beratnya langsung saja meluncur, karena tanjakannya terlalu tinggi,"ujarnya. 

Proyek peningkatan jalan Renah Padang Tinggi (RPT) dikerjakan oleh CV. Putri Berkat Illahi dengan alamat perusahaan jalan Hamparan Rawang, Desa Koto Dian, Kota Sungai Penuh. Anggarannya sebesar Rp. 1,35 miliar bersumber dari APBD Kota Sungai Penuh. 

Pantauan media ini di lapangan jalan tersebut terpantau bergelombang dan masih jauh dari kata bagus.

Pran Melas Pratama, ST Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang membenarkan kondisi jalan tersebut belum maksimal dan diupayakan perbaikan.

BACA JUGA:MUF Geberrr Akhir Tahun, Motor Honda Banjir Promo

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V29 5G, HP Spec Dewa Semua Game Rata Dimainkan

 “Jalan masih dalam tahap konstruksi, kendala medan yang cukup berat membuat pekerjaan belum maksimal, sedang diupayakan perbaikan,”jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: