REI dan BTN Gelar Diklat Sinergi, Agar Pengembang Dapat Pelatihan yang Baik

REI dan BTN Gelar Diklat Sinergi, Agar Pengembang Dapat Pelatihan yang Baik

Diklat yang digelar oleh REI dan BTN-ist/jambi-independent.co.id-

"Kepada seluruh yang hadir saya juga mohon maaf jika dalam penyambutan dan pelayanan kami ada kekurangan dan hal-hal yg tidak berkenan," paparnya.

Sementara, Direktur Bank BTN yang diwakili Kepala Kanwil Regional 4, Amin Soleh dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama REI merupakan agenda bersama.

BACA JUGA:10 Tips Mengatasi Anak yang Suka Makan Mi Instan, Bunda Harus Sabar dan Konsisten

BACA JUGA:KPU Batanghari Buka Perekrutan Anggota KPPS

Diharapkan dengan adanya kegiatan Diklat, pengembang perumahan dapat terus memperluas pengembangan perumahan dan berjalan dengan baik. Dengan adanya pengembang handal, maka yang mendapatkan benefit bukan saja dari pengembang namun juga BTN.

"Kami siap menusport pengembang, terima kasih atas support dari mitra kami selama ini. Semoga acara dapat berjalan lancar sesuai jadwal dan bermanfaat bagi semua," jelas Direktur Bank BTN yang diwakili Kepala Kanwil Regional 4, Amin Soleh.

Ketua Umum DPP REI atau yang diwakili KOREG Sumatera, Muhammad Miftah mengucapkan apresiasi yang luar biasa kepada DPD REI Jambi, karena di akhir tahun masih dapat melaksanakan Diklat.

Terlebih kegiatan yang dilaksanakan merupakan sinergi antara REI dan BTN yang memang telah terjalin dengan baik. Dengan niatan yang kompak untuk mendorong seluruh pengembang memperoleh pendidikan dan pelatihan yang baik, sehingga kualitas pembangunan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:10 Cara Jitu untuk Menaikan Berat Badan, Pilih Makanan yang Karbohidrat Sehat

BACA JUGA:12 Tips Penting untuk Mengembangkan Usaha dengan Bijak dan Tidak Gagal

"Bersama pemda kita juga turut serta meningkatkan ekonomi dan memberikan PAD. REI dalam membangun rumah dapat merangkul stakeholder. Karena satu-satunya sektor yang mampu bertahan dan memberikan kontribusi ekonomi adalah sektor properti. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung DPD REI Jambi. Kami berkomitmen meningkatkan kualitas dari perumahan. Kami dari DPP REI pun senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat, guna mendukung kebijaksanaan pembangunan perumahan, karena perumahan merupakan kebutuhan pokok dari masyarakat kita," papar Ketua Umum DPP REI atau yang diwakili KOREG Sumatera, Muhammad Miftah.

Kepala Badan Diklat DPP REI, M.R. Priyanto dalam sambutannya mengatakan, Diklat yang dilaksanakan adalah untuk meningkatkan profesionalisme dalam pembangan perumahan. 

"Diklat yang akan disampaikan narasumber memang diperuntukkan baginseluruh anggota, nanti akan ada materi tentang proyek rumah sederhana dan rumah mewah. Materi-materi yang nantinya disampaikan agar rekan-rekan REI mampu melaksanakan tugas profesi perusahaan sesuai dengan bidang masing-masing," tandasnya.

Dalam kegiatan juga dilakukan MoU antara DPD REI Jambi dengan PT. Semen Padang. Hadir dalam kegiatan Ketua kehormatan DPP REI Soelaiman Soemawinata, Badan Diklat DPP REI Arif Mone, Heri Sosiawan, Arif Setiawan, para Wakil Ketua Umum, dan Pengurus DPP REI.

BACA JUGA:Gak Mau Terikat, Ini 5 Zodiak Sulit Berkomitmen Dalam Menjalin Hubungan, Omongannya Sulit Dipercaya Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: