Pj Bupati Bachyuni Buka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2023

Pj Bupati Bachyuni Buka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2023

Pj Bupati Bachyuni buka Turnamen Bulu tangkis Bupati Cup -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH membuka gelaran Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup dalam rangka peringati Hari Guru Nasional Tahun 2023.

Pembukaan dan pertandingan Badminton ini selama 2 hari (9-10 Desember 2023) itu dilangsungkan di Gedung Sport Centre Universiyas Jambi Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Sabtu pagi, 9 Desember 2023.

Turnamen tersebut, dihadiri Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc. Ph.D., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi Firdaus, dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi lain, sejumlah Kepala Bagian Setda Muaro Jambi, Camat Jambi Luar Kota, serta para peserta yang besal dari perwakilan guru setiap kecamatan yang ada di Kabupayen Muaro Jambi, dan undangan lain. 

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah pada kesempatan itu menyambut hangat dan menyampaikan kebanggaannya dengan terlaksananya Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Tahun 2023 ini.

BACA JUGA:10 Manfaat Konsumsi Buah Apel untuk Kesehatan, Bisa Cegah Kanker

BACA JUGA:Yayasan AHM dan Taman Pintar Kembangkan Model Pengajaran Safety Riding bersama Guru PAUD

Apresiasi juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang berasal dari guru perwakilan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini dapat terlaksana, walaupun tidak ada anggaran khusus untuk kegiatan ini

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia, kepada Kepala Dinas, dan Penyelenggara yang telah menggagas iven ini,” ungkap Bupati.

Bupati juga menuturkan agar para pemain yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas. Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dirinya berharap agar kegiatan ini dapat terus diadakan setiap tahunnya, sehingga pada saatnya nanti akan muncul bibit-bibit handal pemain Badminton asal Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:5 Shio Kaya Raya Banyak Uang, Hidup Sejahtera dan Jadi Jutawan

BACA JUGA:CEK DISINI Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14 dan iPhone 15 Terbaru 2023

“Junjung tinggi sportifitas dan bertanding yang baik. Hindari keributan dan bertanding secara sportif. Selamat bertanding kepada seluruh peserta Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2023,” pinta Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah.

Disampaikan pula, Turnamen ini merupakan momentum yang dapat kita jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh silaturahmi, dan berbagi pengalaman, agar kita dapat bersama-sama mewujudkan Muaro Jambi Bergerak Mantap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: