Kabid Humas Polda Jambi Dukung Penuh Pers Polda Jambi, Cek Hasil Drawing Turnamen Mini Soccer ANTARA

Kabid Humas Polda Jambi Dukung Penuh Pers Polda Jambi, Cek Hasil Drawing Turnamen Mini Soccer ANTARA

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto (tengah), bersama perwakilan Pers Polda Jambi menunjukkan salah satu kostum yang akan digunakan Turnamen Mini Soccer ANTARA besok.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tensi menjelang hari H Turnamen Mini Soccer ANTARA untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86 Kantor Berita ANTARA makin panas.

Dalam technical meeting yang dilaksanakan di Kantor Berita ANTARA Jambi, hari Kamis tanggal 7 Desember 2023, sebanyak 8 tim akan adu gengsi.

Pers Polda Jambi adalah salah satu tim yang bersemangat untuk tampil habis-habisan dalam turnamen yang akan digelar di lapangan mini soccer kawasan Kecamatan Pasar Kota Jambi tersebut.

Apalagi, tim ini membawa nama Polda Jambi. "Semoga bisa memberikan yang terbaik," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kamis 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Pengakuan Lionel Messi Mau Susul Cristiano Ronaldo Hijrah ke Liga Arab Saudi

BACA JUGA:11 Tips Merawat Luka Bekas Operasi Caesar, Hindari Hal-hal Berikut Ini!

Kata Kombes Mulia, Polda Jambi berharap rekan-rekan wartawan yang membawa nama Polda Jambi lewat Pers Polda Jambi, bisa menjadi juara.

"Berikan yang terbaik, dan tetap junjung tinggi sportifitas," kata Kombes Mulia, didampingi Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

Dia juga sangat mendukung digelarnya Turnamen Mini Soccer ini. Kegiatan seperti ini kata dia, selain menjaga tubuh tetap sehat, juga mempererat silaturahmi antara insan media.

Untuk diketahui, dalam tim yang akan bertanding dalam turnamen ini adalah Pers Polda Jambi, Pers Tanah Pilih, Pers Jambi Mantab, Iwako Jambi, Pers Tebo, Pers Muaro Jambi, Pers Batanghari United, dan Mitra Pers.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Tab S9 FE Bulan Desember 2023

BACA JUGA:Update Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 5 Periode Desember 2023

Delapan tim ini akan dibagi dalam dua grup. Drawing Turnamen Mini Soccer ANTARA juga telah dilakukan tadi pagi.

Hasilnya drawing Turnamen Mini Soccer ANTARA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: