Pengakuan Lionel Messi Mau Susul Cristiano Ronaldo Hijrah ke Liga Arab Saudi

Pengakuan Lionel Messi Mau Susul Cristiano Ronaldo Hijrah ke Liga Arab Saudi

Pengakuan Lionel Messi Mau Susul Cristiano Ronaldo Hijrah ke Liga Arab Saudi-Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Ramalan Shio Kerbau, Anjing, Kuda dan Naga Hari Ini 7 Desember 2023: Shio Kuda Harus Berhemat!

Legenda NBA LeBron James, Simone Biles dan bintang bisbol Aaron Judge juga pernah memenangkan penghargaan tersebut.

Messi menutup tahun 2023 dengan mengklaim penghargaan Majalah Time yang didambakan yang sebelumnya digembar-gemborkan oleh atlet 

Pemain Argentina berusia 36 tahun itu menjadi juara dunia di Qatar pada Desember 2022 setelah mencetak tujuh gol, termasuk dua gol di final melawan Prancis.

Pencapaian Messi hingga akhirnya menyamai legenda sepak bola Diego Maradona dan mengamankan statusnya sebagai pemain terhebat sepanjang masa.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Perempuan Sagitarius di Tahun 2024: Tabungan dan Investasi Meningkat, Tapi Harus Jaga Kesehatan

BACA JUGA:Bacaan Sholawat Munjiyat Arab dan Latin Beserta Artinya, Manfaatnya Luar Biasa

La Pulga juga menghasilkan tiga assist  terbanyak dalam  turnamen tersebut, juga menciptakan peluang terbanyak kedua dan memenangkan lima penghargaan Pemain Terbaik Pertandingan, termasuk di final, yang terbanyak dibandingkan pemain mana pun saat ia menyelesaikan sepak bola.

Messi juga mencetak 16 gol dan menghasilkan 16 assist untuk Paris Saint-Germain di Ligue 1 saat ia membawa mereka meraih gelar dengan beberapa gol penting di menit-menit akhir.

Sementara ia juga menambah satu gol tambahan di Trophee des Champions. 

Sementara di Liga Champions UEFA , kompetisi klub dengan standar tertinggi di Eropa, ia menghasilkan empat gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan.

Artikel ini juga sudah tayang di Disway.id, dengan judul Lionel Messi Berencana Menyusul Cristiano Ronaldo Hijrah ke Liga Pro Arab Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id