Gawat! Ini Urutan Shio yang Rentan Merasa Stres dan Cemas, Kamu Nomor Berapa?

Gawat! Ini Urutan Shio yang Rentan Merasa Stres dan Cemas, Kamu Nomor Berapa?

Merasa Stres dan Cemas-Freepik/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setiap shio dalam astrologi Tionghoa memiliki karakteristiknya sendiri, termasuk kecenderungan terhadap stres dan kecemasan.

Berikut adalah urutan shio yang cenderung lebih rentan merasa stres dan cemas, namun, penting untuk diingat bahwa pengalaman stres dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor di luar astrologi.

 1. Tikus (Shio 1)

Orang yang lahir dalam tahun shio Tikus cenderung analitis dan berpikiran cepat. Mereka sering merasa cemas tentang masa depan, terutama terkait keuangan dan keamanan. Ketidakpastian bisa membuat mereka cemas, mendorong mereka untuk selalu waspada terhadap perubahan.

 2. Kuda (Shio 7)

Individu yang lahir dalam tahun shio Kuda memiliki energi yang tinggi, namun mereka juga cenderung merasa cemas. Mereka sering memikirkan banyak hal secara bersamaan, membuat mereka stres karena sulit untuk fokus pada satu hal.

BACA JUGA:FGD Penanganan Kejadian dengan Korban Massal, Kepala BPBD Tanjab Barat: SKK Migas-PetroChina Siap Antisipasi

BACA JUGA:SKK Migas-PetroChina Gelar FGD Penanganan Kejadian dengan Korban Massal dan Diskusi Kelompok Terfokus

 3. Monyet (Shio 9)

Orang yang lahir dalam tahun shio Monyet memiliki kecerdasan yang tinggi dan kreativitas yang besar. Namun, sifat mereka yang selalu ingin mencari hal baru bisa membuat mereka merasa cemas dan stres karena tekanan untuk terus berprestasi.

 4. Babi (Shio 12)

Meskipun Babi cenderung tenang dan ramah, mereka juga bisa merasa cemas terutama terkait dengan masalah keluarga atau kesehatan.

Mereka cenderung terlalu peduli terhadap orang-orang di sekitar mereka, yang dapat menyebabkan tingkat kecemasan yang tinggi.

 5. Anjing (Shio 11)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: