Salurkan CSR, Hotel Odua Weston Berbagi ke Panti Asuhan Al Mahri

Salurkan CSR, Hotel Odua Weston Berbagi ke Panti Asuhan Al Mahri

Hotel Odua Weston Jambi berbagai ke Panti Asuhan-Foto : Odua weston-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hotel Odua Weston Jambi memberikan bantuan kepada anak anak Panti Asuhan Al Mahri.

Pemberian bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Odua Weston dengan menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan yang diberikan berupa  sembako untuk anak anak seperti beras, mie instan dan beberapa kebutuhan lainnya.

 Selain memberikan bantuan, Odua Weston juga menggelar makan siang bersama anak anak panti yang langsung berlokasi di Panti Asuhan yang berada di Kawasan Kota Baru Kota Jambi tersebut.

BACA JUGA:BNNP Jambi Musnahkan 10 Kg Sabu dan 5 Ribu Ekstasi, Brigjen Pol Wisnu Handoko: 90 Ribu Nyawa Manusia Selamat

BACA JUGA:Dugaan Pungli oleh Pemkab Boyolali, Bupati hingga paguyuban Dilaporkan ke KPK

Disampaikan Vando, Markom Odua Weston Jambi mengatakan bahwa kegiatan berbagai ke Panti Asuhan ini rutin dilaksanakan oleh Odua Weston setiap bulannya. 

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Odua Weston kepada sesama terutama anak anak yang berada di Panti Asuhan.

"Ini rutin kita gelar setiap bulannya. Setiap bulan kita mendatangi Panti Asuhan yang berbeda beda. Selain menyerahkan sembako, Kita juga menyediakan makan siang bersama,"ujarnya.

Hanya saja kali ini suasana makan siangnya sedikit berbeda. Menurut Vando, biasanya makan siang yang diberikan berupa nasi kotak. Namun saat ini pihak Hotel Odua Weston langsung menyediakan makanan prasmanan ala hotel ke Panti Asuhan.

BACA JUGA:Mengenal ADHD pada Anak dan Dewasa, Serta Perbedaannya dengan Anxiety Disorder

BACA JUGA:Perum Bulog Buka Loker untuk Lulusan SMA dan S1, Cek Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

"Jadi kita makan siang bersama. Suasananya lebih terasa kebersamaannya. Makanan dan semua prasmanan yang ada di hotel sekalian chef nya juga kita bawa ke Panti Asuhan ini. Sehingga merekapun bisa merasakan suasana dan makana ala hotel di Panti ini,"bebernya.

Vando berharap kegiatan ini memberi manfaat yang baik dan selalu terus rutin dilaksanakan setiap bulannya. "Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan keberkahan kepada kita semua dan tentunya kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan secara rutin di Panti Asuhan yang berbeda setiap bulannya,"harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: