AM Guntur Muchtar: Kolaborasi IMI Provinsi Jambi dan Pertamina Majukan Olahraga Otomotif di Provinsi Jambi

AM Guntur Muchtar: Kolaborasi IMI Provinsi Jambi dan Pertamina Majukan Olahraga Otomotif di Provinsi Jambi

IMI Provinsi Jambi dan Pertamina Kolaborasi Majukan Olahraga Otomotif di Provinsi Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:DP Hanya 10 Persen, Honda Sinsen Berikan Promo Mufest November Rain

BACA JUGA:Hilangkan Sikap Iri dan Dengki, Ini 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia dan Menyenangkan

"Sehingga para pembalap dan crewnya tak bingung mencari bahan bakar, Pertamina juga diuntungkan dari sisi penjualan," terang AM Guntur Muchtar.

AM Guntur Muchtar yang juga berprofesi sebagai CEO PT Dwimitra Pasifik Internasional yang memproduksi sekaligus jual beli senjata api dan sparepartnya ini menambahkan, dalam setahun, IMI Provinsi Jambi bisa memfasilitasi puluhan hingga ratusan kejuaraan balap, maupun kegiatan mobilitas seperti touring, gathering, hingga bakti sosial.

Minggu lalu saja, telah sukses menyelenggarakan Grand Final Sumatera Cup Prix Kajari Jambi Cup 2023, serta Sumatera Cup Prix Kapolda Jambi Cup 2023, dan masih banyak lagi event balap menarik lainnya.

"Dalam setiap event balap, selalu dihadiri ratusan penonton yang tak hanya datang dari Provinsi Jambi, melainkan juga dari wilayah sekitarnya. Sehingga Pertamina tak akan rugi jika menjadi sponsor kami. Tak hanya sebagai sponsor event balap, IMI Provinsi Jambi juga siap bekerjasama menyukseskan berbagai program kerja Pertamina. Seperti memasifkan kampanye  penggunaan BBM kualitas tinggi yakni Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, maupun memasifkan pembayaran Non Tunai pembelian bahan bakar melalui aplikasi MyPertamina," pungkas A.M Guntur Muchtar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: