AM Guntur Muchtar: Kolaborasi IMI Provinsi Jambi dan Pertamina Majukan Olahraga Otomotif di Provinsi Jambi

AM Guntur Muchtar: Kolaborasi IMI Provinsi Jambi dan Pertamina Majukan Olahraga Otomotif di Provinsi Jambi

IMI Provinsi Jambi dan Pertamina Kolaborasi Majukan Olahraga Otomotif di Provinsi Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

Hadir pula Ketua Hiswana Migas Jambi Hafis Fatah, Ketua IOF Pontas Sitanggang, dan Ketua Diesel Society Raja Penungkunen Surbakti.

AM Guntur Muchtar yang juga menjabat Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Jambi menjelaskan, dengan semakin eratnya hubungan antara MyPertamina dan Diesel Society, diharapkan dapat meningkatkan budaya cashless di Provinsi Jambi sehingga transaksi lebih aman, cepat dan mudah. 

Sekaligus meningkatkan customer engagement, serta meningkatkan brand awwarenes. 

BACA JUGA:Si Paling Hemat, Ini 4 Zodiak Rajin Menabung untuk Masa Depan yang Cerah

BACA JUGA:12 Tips Untuk Kalian yang Mau Traveling Sendirian, Siapkan Point-point Ini Ya

Selain itu, melalui kerjasama ini, anggota Diesel Society yang setia menggunakan Dex Series juga bisa menjadi media endorsement untuk masuk ke berbagai kalangan masyarakat.

"Provinsi Jambi termasuk wilayah yang memiliki jumlah transaksi MyPertamina tertinggi di Indonesia," kata Guntur. 

Hal ini menurutnya tak lepas dari keberadaan para pecinta otomotif yang menjadi bagian dari keluarga besar IMI Provinsi Jambi, yang sudah bisa menerima dengan baik segala fitur, promo dan kemudahan bertransaksi yang diberikan oleh MyPertamina. 

"Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan ke depannya IMI Provinsi Jambi bersama Pertamina akan membuat berbagai kerjasama lainnya yang saling menguntungkan keduabelah pihak," jelas AM Guntur Muchtar.

BACA JUGA:Dirilis Desember Nanti, Intip Bocoran Spesifikasi dari Samsung Galaxy A25

BACA JUGA:Melirik Kelebihan Samsung Galaxy M44 5G, Main Game Berat Auto Rata!

AM Guntur Muchtar yang juga menjabat KADIN Hubungan dengan TNI ini menerangkan, kerjasama antara IMI Provinsi Jambi dengan Pertamina bisa dituangkan dalam MoU, yang nanti dirumuskan dan ditandatangani bersama. 

Sehingga simbiosis mutualisme antara Pertamina dengan IMI Provinsi Jambi bisa terjalin lebih erat lagi, sekaligus menguntungkan bagi kedua belah pihak. 

"Saya yakin Pertamina bisa terus bergandengan tangan bersama IMI Provinsi Jambi dalam memajukan olahraga balap sekaligus mobilitas otomotif di Jambi," kata dia. 

Melalui kerjasama IMI Provinsi Jambi dengan Pertamina, nantinya Pertamina bisa hadir langsung mengirimkan mobil tangkinya di arena sirkuit balap untuk menyediakan Pertamax Turbo untuk kebutuhan mobil balap, maupun melalui kemasan 1 liter untuk kebutuhan motor balap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: