PLN ULP Kota Baru Adakan Kampanye Berangkat Liburan Pakai Kendaraan Listrik

PLN ULP Kota Baru Adakan Kampanye Berangkat Liburan Pakai Kendaraan Listrik

PLN ULP Kota Baru Adakan Kampanye Berangkat Liburan Pakai Kendaraan Listrik--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Mendekati libur natal dan tahun baru, PLN ULP Kota Baru mengadakan kampanye penggunaan kendaraan listrik sebagai pilihan masyarakat untuk berlibur.

Kendaraan listrik memiliki banyak keunggulan salah satunya ramah lingkungan, karena kendaraan listrik tidak menghasilkan emisi yang  dapat menambah polusi seperti kendaraan konvensional lainnya.

Dikatakan manager PLN ULP kota Baru, Agustina Pertiwi, dengan kitaenggunakan kendaraan listrik  akan memakan biaya yang lebih rendah dibandingkan kendaraan berbahan bakar bensin.

Selain itu juga untuk sisi kenyamanan kendaraan listrik juga tidak menghasilkan suara yang bising sehingga akan membuat liburan terasa lebih nyaman.

BACA JUGA:Kades di Merangin Temui Wamen Kominfo Minta Bantuan Menara BTS, Pinto Jayanegara: Kita Komitmen Memperjuangkan

PLN ULP Kota Baru melakukan upaya kampanye dalam penggunaan kendaraan listrik dalam acara Student’s Fair yang di gelar di TK/SD Xaverius 2 Kota Jambi Pada Jumat 8 Desember 2023.

Dalam kegiatan ini PLN ULP Kota Baru mensosialisasikan kepada para siswa/siswi ,para orang tua/wali murid, guru dan seluruh pengunjung expo TK/SD Xaverius 2 Jambi untuk berlibur menggunakan kendaraan listrik, tidak hanya itu PLN ULP Kota Baru juga menyediakan 2 unit motor listrik untuk dapat dicoba langsung oleh orang tua murid.

Selain kampanye pemakaian kendaraan listrik PLN ULP Kota Baru juga melakukan demo penggunaan kompor listrik untuk memperkenalkan kepada siswa/siswi, orang tua , guru maupun seluruh peserta student’s fair yang ikut meramaikan pada hari tersebut.

Para murid dan pengunjung sangat antusias saat mencoba menggunakan kendaraan listrik yang kami sediakan, begitupun dengan demo kompor listrik beserta fun games berhadiah menarik untuk memperkenalkan PLN kepada para murid dan seluruh peserta expo.

BACA JUGA:Simak, Ini Deretan Olahraga untuk Menambah Berat Badan

Kepsek maryanti spd.SD merasa sangat bangga PLN datang ke SD Xaverius sehingga orang tua guru bisa lebih mengenal PLN dan kendaran listrik maupun kompor listrik, pesan bliau sukses terus PLN singkatnya.

saya berharap Kedepannya kampanye ini akan rutin diadakan oleh PLN khususnya ULP Kota baru, demi mengenalkan kendaraan listrik kepada masyarakat. Tidak hanya kendaraan listrik, pengguanaan kompor listrik juga akan terus kami kampanyekan kepada masyarakat. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: