SKK Migas-PetroChina dapat Penghargaan dari Gubernur Jambi, Saipul: Kita Jalankan Fungsi Sosial Perusahaan

SKK Migas-PetroChina dapat Penghargaan dari Gubernur Jambi, Saipul: Kita Jalankan Fungsi Sosial Perusahaan

SKK Migas-PetroChina dapat Penghargaan dari Gubernur Jambi--

Sementara itu, penyerahan penghargaan itu diwakili oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, usai upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, di Lapangan Upacara Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Tampak mendampingi penyerahan tersebut, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, dr Feri.

BACA JUGA:Cair! Ada Bansos Rp400 Ribu untuk KPM BPNT Murni, Cek ATM Sekarang

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Disnakertrans Atasi Tingkat Pengangguran di Kabupaten Muaro Jambi

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani mengatakan bahwa semua pihak diharapkan untuk dapat berkolaborasi peduli pada kesehatan.

Terlebih dalam momen peringatan hari kesehatan nasional itu, ia berharap semua pihak memang diharapkan untuk dapat berkolaborasi.

“Tidak hanya pemerintah daerah dan pusat, Puskesmas, namun juga instansi lainnya, termasuk perusahaan-perusahaan,” kata Abdullah Sani.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua penerima penghargaan yang telah turut serta peduli pada kesehatan di Jambi.

BACA JUGA:Bagaimana Peluang Prabowo-Gibran di Pilpres 2024? Ini Analisa Intelijen Hendropriyono

BACA JUGA:Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman, Damai dan Bermartabat, Ini Pesan Kapolda Jambi

Dalam sambutannya, ia menyebut, transformasi kesehatan tidak dapat diwujudkan tanpa transformasi budaya kerja para insan kesehatan. 

“Nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK wajib kita hidupi untuk mewujudkna birokrasi yang akuntabel, lincah, dan profesional. Harapan saya, seluruh pegawai dan pejabat Pemerintah baik di Pusat maupun Daerah dapat bekerja dengan kompeten, jujur, selaras dalam mengawal dan menyukseskan transformasi kesehatan. Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh. Tidak Korupsi. Layani masyarakat dengan sepenuh hati,” bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: