Bupati Batanghari M Fadhil Buka MTQ ke 53 Tingkat Kecamatan Muara Bulian

Bupati Batanghari M Fadhil Buka MTQ ke 53 Tingkat Kecamatan Muara Bulian

Bupati Batanghari M Fadhil hadiri pembukaan MTQ tingkat kecamatan Muara Bulian-Foto : Diskominfo Batanghari-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-53 tingkat Kecamatan Muara Bulian di Desa Bajubang Laut Jumat malam, 17 November 2023.

Pelaksanaan MTQ kali diikut sebanyak 25 desa dan keluruhan yang ikut serta berbagai cabang perlombaan. 

Pembukaan MTQ ke-53 di buka secara resmi oleh Camat Muara Bulian Rusdi Madjid ditandai dengan pemukulan beduk dan penyerahan piala bergilir.

Pembukaan kegiatan di saksikan oleh ribuan Masyarakat dan undangan. Dalam acara ini antusias Masyarakat yang di pimpin Kepala Desa Edi Yanto sangat tinggi dalam memeriahkan acara pembukaan MTQ tersebut.

BACA JUGA:Sambut Libur Akhir Tahun, Funworld Bowling dan Win Inc Box Area Hadir di WTC Batanghari Jambi

BACA JUGA:PTPN VI dan SPBUN Sepakat Sejahterakan Karyawan

Bupati Mhd Fadhil Arief berharap ajang MTQ ini dapat menjadi sebagai ajang peningkatan minat para generasi muda dalam membaca alquran serta meningkatkan pengetahuan masyarakat akan ilmu agama.

Lanjut Bupati Mhd Fadhil Arief MTQ ini di jadikan momentum kita untuk evaluasi diri dalam berkehidupan di masyarakat secara luas, dengan tinggi nilai agama di kehidupan sehari-hari pasti membawa ke arah positif dan lebih berpikiran sehat untuk kemajuan daerahnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Smartwatch Amazfit Active, Mulai dari Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:5 Zodiak Tetap Terlihat Happy meski Banyak Masalah, Paling Bisa Menyembunyikan Kesedihan Hati

Agenda ini hadiri langsung Assisten I Setda, perwakilan kepala OPD,forkopimda Kabupaten Batang Hari, Forkopimcam, Kepala Desa/lurah se-Kecamatan Muara Bulian serta para tamu undangan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: