Ramai Dikunjungi, Honda Sinsen Sukses Gelar Honda AT Family Day

Ramai Dikunjungi, Honda Sinsen Sukses Gelar Honda AT Family Day

Honda At Family Day -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Honda AT Family Day”, Sabtu 19 November 2023.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan dalam kegiatan ini Sinsen memberikan program menarik berupa voucher diskon hingga Rp 5 Jutaan, diskon angsuran 5 bulan, service murah dan juga ada live music.

Honda AT Family Day diselenggarakan dalam rangka untuk semakin mendekatkan serta menaikan brand image varian motor matic Honda kepada masyarakat Jambi.

BACA JUGA:8 Tips Diet Air Putih untuk Menjaga Kesehatan Anda, Perut Buncit Auto Hilang

BACA JUGA:Update Harga Hp iPhone November 2023, Lengkap dengan Skema Cicilan

“Seluruh varian motor matic Honda memiliki karakter dan design yang berbeda sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pengendaranya, maka dari itu sejumlah 48 Dealer Honda mendisplay di seluruh tempat umum seperti pasar, taman hingga cafe untuk memenuhi keinginan masyarakat melihat langsung jajaran motor matic Honda yang dibalut dalam event Honda AT Family Day,” ujar Hendy.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Sinsen memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Macet Parah di Sridadi Batanghari Akibat Angkutan Batu Bara, Warga: Tebuntu Total

BACA JUGA:Kena OTT KPK, Kejagung Pecat Sementara Kajari Bondowoso dan Anak Buahnya

 Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor Honda, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub dan sport.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: