Polisi Amankan Sopir Angkutan Batu Bara yang Menewaskan Pemotor di Panerokan Batanghari

Polisi Amankan Sopir Angkutan Batu Bara yang Menewaskan Pemotor di Panerokan Batanghari

Ilustrasi. Sopir angkutan batu bara yang menewaskan seorang pemotor dalam kecelakaan di Panerokan, saat ini telah diamankan polisi.-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Saat ini, pihak Satlantas Polres Batanghari telah mengamankan sopir angkutan batu bara, yang terlibat kecelakaan di Panerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia itu, terjadi hari Jumat tanggal 17 November 2023 pukul 21.30.

Diketahui, aktivitas angkutan batu bara ini baru saja beroperasi pasca dihentikan Polda Jambi sejak 8 November lalu.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Eko Sudiharsono, saat di konfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Simpang Penerokan - Sungai Bahar Rt 06 Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang.

BACA JUGA:Polisi Akan Lakukan Ekshumasi, Kasus Kematian Santri di Ponpes Raudhatul Mujawidin Rimbo Bujang Tebo

BACA JUGA:Tok! DPP Golkar Resmi Usung Budi Setiawan Sebagai Bakal Calon Wali Kota Jambi 2024

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BM 6015 XO, dan kendaraan truk Mitsubishi Canter dengan nomor polisi BH 8209 YU.

Kata dia, saat itu angkutan batu bara berjalan dari arah Sungai Bahar menuju arah Penerokan. Di lokasi kejadian, datang sepeda motor Honda Revo berjalan dari arah berlawanan dari arah Penerokan menuju Sungai Bahar.

"Diduga menggunakan lajur sebelah kanan,” kata AKP Eko Sudiharsono.

Selanjutnya dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sepeda motor tersebut bertabrakan dengan truk yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. 

BACA JUGA:Pray for Palestine, Guntur Ajak Ustadz Das'ad Latif untuk Tabligh Akbar di Jambi, Simak Jadwal dan Lokasinya

BACA JUGA:Selain iPhone 13 Mini, Ini 3 Gadget Apple yang Tak Lagi Diproduksi di Tahun 2023

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat,” kata dia.

Sebelumnya peristiwa ini viral di Facebook. Akun Facebook Misliyana Lia dalam postingan videonya menyebutkan, kecelakaan terjadi di Simpang ASL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: