Tok! DPP Golkar Resmi Usung Budi Setiawan Sebagai Bakal Calon Wali Kota Jambi 2024

Tok! DPP Golkar Resmi Usung Budi Setiawan Sebagai Bakal Calon Wali Kota Jambi 2024

Budi Setiawan-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Teka-teki siapa yang bakal diujung Partai Golkar sebagai bakal calon Wali Kota Jambi di Pilwako 2024 terjawab sudah.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menunjuk Budi Setiawan sebagai bakal calon Wali Kota Jambi di Pilwako 2024 mendatang.

Dalam surat rekomendasi DPP Partai Golkar tersebut, nama Budi Setiawan menjadi satu-satunya yang diusung oleh DPP sebagai bakal calon Wali Kota Jambi 2024 dari Partai Golkar.

Surat penunjukan bakal calon kepala daerah ini ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F Paulus, dengan nomor Sund-308/Golkar/XI/2023, tanggal 16 November 2023.

BACA JUGA:Pray for Palestine, Guntur Ajak Ustadz Das'ad Latif untuk Tabligh Akbar di Jambi, Simak Jadwal dan Lokasinya

BACA JUGA:Siap-siap! Oppo Reno 11 Series Meluncur 23 November 2023, Berapa Harganya?

Saat dikonfirmasi, Budi Setiawan yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi, mengaku senang dengan kabar surat rekomendasi itu.

Dia mengaku siap jika diberi amanah oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi bakal calon Wali Kota Jambi dalam Pilwako 2024 mendatang.

"InsyaAllah saya siap diamanahkan oleh DPD dan DPP Golkar pusat, untuk maju bakal calon Walikota Jambi," kata Budi, Sabtu 18 November 2023.

Budi yang merupakan pengusaha muda jambi itu, mengaku saat ini akan fokus terlebih dahulu untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Selain iPhone 13 Mini, Ini 3 Gadget Apple yang Tak Lagi Diproduksi di Tahun 2023

BACA JUGA:Kecelakaan, Angkutan Batu Bara di Jambi Makan Korban Lagi, Pemotor Tewas Ditabrak di Panerokan, Bajubang

"Saya mau focus dulu untuk memenangkan partai Golkar di Pilpres, Pileg DPRD Kota Jambi, DPRD Provinsi dan DPR RI." tandasnya.

Selain Budi Setiawan, juga terdapat sejumlah nama-nama lainnya yang ditunjuk oleh DPP Golkar sebagai bakal calaon kepala daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: