Prabowo-Gibran Jadi Teladan Generasi Muda, karena Sikap Santuy dan Santunnya

Prabowo-Gibran Jadi Teladan Generasi Muda, karena Sikap Santuy dan Santunnya

Prabowo-Gibran jadi sororan generasi muda-Ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sikap santuy dan santun yang ditunjukkan oleh pasangan calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nampaknya menjadi perhatian serius anak muda Indonesia.

Bahkan, sikap santuy yang ditunjukkan oleh Prabowo - Gibran ini menjadi pembahasan hangat di media sosial.

Atas sikap santuy dan santun ini, menurut Juru Bicara Anak Muda di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rian Ernest, anak muda Indonesia bisa menjadikannya sebagai contoh.  

“Dua kata untuk Prabowo-Gibran malam itu, santuy dan santun. Ini sangat mewakili sekaligus jadi teladan generasi muda. Santuy sudah ada di jiwa kita anak muda. Namun ternyata tak bisa santuy saja, tapi juga harus santun,” kata Ernes dalam keterangannya, Jumat 17 November 2023.

BACA JUGA:Hadiri Rakor TSLP, Komisi III DPRD Apok: Perusahaan Numpang Hidup di Merangin Wajib Salurkan CSR 

BACA JUGA:6 Shio yang Bisnisnya Melejit di Akhir Tahun 2023

Dikatakan Ernest, penampilan Prabowo yang penuh dengan senyum dan tawa sudah menjadi ciri khasnya selama ini, apalagi saat dia (Prabowo) berbalas pantun dan berjoget jenaka dengan para pendukungnya membuat suasana politik di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menjadi cair dan lebih menarik buat anak muda Indonesia. “Politik jadi enjoyable,” ucapnya.

Dijelaskan Ernest, selama ini anak-anak muda Indonesia sangat apatis terhadap perpolitikan Indonesia, khususnya pemilihan Presiden (Pilpres) karena para elit politik selalu mempertontonkan ketegangan dengan saling menyerang satu sama lain. 

Namun, kehadiran Prabowo dan Gibran dengan gaya politik santuy dan santun membuat anak muda makin suka dengan dengan politik. 

“Tapi, malam kemarin Pak Prabowo dan Mas Gibran tampil dengan santuy gemoy. Anak muda mengharapkan ini,” jelas Ernest. 

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Buka MTQ ke VI Kecamatan Sumay 

BACA JUGA:Tinggal Merangin yang Belum Tandatangani NPHD, Ternyata KPU Merangin Pernah Ajukan NPHD Sebesar Rp52 Miliar

Lanjut Ernest, Prabowo dan Gibran tak hanya menunjukkan sikap santuy dan santun kepada para pendukungnya, tetapi juga menunjukkan kesantunan mereka di gedung KPU dengan mendatangi para Capres-Cawapres dan para ketua umum partai untuk bersalaman dengan mereka. 

Sikap atau adab yang ditunjukkan oleh Prabowo dan Gibran ini menjadi contoh baik bagi anak muda Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: