PLN Luncurkan Program Gelegar PLN Mobile

PLN Luncurkan Program Gelegar PLN Mobile

PLN Luncurkan Program Gelegar PLN Mobile --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT PLN ( Persero) pada tanggal 19 Agustus 2023, resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2023, program Gelegar PLN Mobile ini memberikan ratusan hadiah menarik untuk periode Bulan Agustus sampai dengan Desember 2023.

Dikatakan Managar PLN ULP Kota Baru, Agustina Pertiwi, Program ini PLN lakukan  untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, terkait persoalan transaksi pembayaran dan pengaduan layanan. Selain itu Masyarakat juga bisa mendapatkan keuntungan jika melakukan transaksi melalui apliaksi PLN Mobile.

Keuntungan yang bisa didapatkan oleh masyarakat seperti Pembelian token listrik bisa mendapatkan bonus token  5000 rupiah, pembayaran tagihan listrik bisa mendapatkan potongan tagihan sebesar 5000 rupiah, untuk belanja di maarket place bisa mendapatkan potongan harga  sebesar 5000 rupiah, paparnya.

Selain itu  semakin banyak transaksi maka semakin banyak pula poin yang akan didapat, dan berpeluang untuk menjadi pemenang program yang akan diundi pada bulan Desember 2023 nanti.

BACA JUGA:Wujud Perhatian bagi Nelayan, Ihsan Yunus Fasilitasi Pendanaan Usaha

BACA JUGA:Kemenag Usul BPIH Rp105 Juta, Segini Biaya yang Harus Dibayar Jemaah Haji 2024

Bagi masyaralat bisa mendapatkan kupon undian setiap bertransaksi di PLN Mobile dengan, Melakukan pembelian token listrik Rp 50.000, Melakukan pembayaran tagihan listrik tanggal 1 - 10 setiap bulannya, Melakukan transaksi pembelian produk di marketplace PLN Mobile Rp 50.000, Melakukan transaksi pembelian pulsa dan pembayaran tagihan Rp 50.000, Mengajak teman untuk mendownload aplikasi PLN Mobile menggunakan kode Refeal, dan aktifitas lainnya, ungkap Tiwi.

Mari kumpulkan kupon dan dapatkan hadiahnya, 2 unit mobil listrik, 10 unit motor listrik dan aksesorisnya, 10 unit sepeda listrik dan aksesoris, serta Voucher peralatan elektronik senilai Rp 1.000.000 - Rp 5.000.000, dan juga Wisata Umroh, Eropa dan labuan bajo.

Pemenang akan diundi pada Bulan Desember 2023. " Jangan lupa untuk downoad aplikasi PLN Mobile, dengan PLN Mobile semua makin mudah”. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: