Jadi Tuan Rumah Kuliah Umum SKK Migas-PetroChina dan KKKS Jambi, Ini Kata Warek I UIN STS Jambi

Jadi Tuan Rumah Kuliah Umum SKK Migas-PetroChina dan KKKS Jambi, Ini Kata Warek I UIN STS Jambi

Jadi Tuan Rumah Kuliah Umum SKK Migas-PetroChina dan KKKS Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warek I Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Dr. Rofiqoh Ferawati S.E.,M.EI., mengucapkan terima kasih, telah dipilih menjadi tuan rumah kuliah umum SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd dan KKKS Jambi.

Kegiatan yang digelar pada Selasa, 14 November 2023 itu diikuti oleh ratusan mahasiswa UIN STS Jambi

" Dengan digelarnya kuliah umum SKK Migas-K3S Jambi Hulu Migas Membangun Negeri ini, Dr. Rofiqoh Ferawati, S.E.,M.EI., berharap ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi mahasiswa dapat menambah wawasan terkait hulu migas. Alhamdulillah gelaran Kuliah umum ini berjalan dengan baik dan mahasiswa yang hadir sangat antusias mengikuti setiap paparan yang disampaikan oleh para pemateri, kegiatan kuliah umum ini terselenggara berkat kerjasama UIN Jambi dan SKK Migas, PetroChina International Jabung Ltd dan KKKS wilayah Jambi yang bertujuan memberikan Informasi dan ilmu pengetahuan kepada mahasiswa dan mahasiswi agar dapat memerikan pemahaman yang lebih jelas tentang kegiatan hulu migas itu," jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih, karena UIN STS Jambi dipilih diantara sekian banyak kampus di Jambi, untuk jadi tempat kuliah umum,” katanya.

BACA JUGA:7 Tips Agar Tidak Kecanduan ASMR Sleep, Apa Itu?

BACA JUGA:Urutan Zodiak Perempuan Paling Imut dan Awet Muda

Ia juga berharap nantinya mahasiswa dapat berkesempatan bergabung menjadi bagian dari SKK Kigas-KKKS usai tamat perkuliahan.

“Semoga dengan kuliah umum ini, mahasiswa paham tentang dunia Migas. Ini peluang yang sangat baik jika nanti mahasiswa tamat, bisa bekerja di dunia Migas,” ujarnya.

Ia juga menyebut bahwa SKK Migas tidak salah memilih UIN STS Jambi menjadi tuan rumah, karena prodi di UIN tidak hanya agama, tetapi ada pula prodi umum lainnya.

“Dan juga untuk prestasi, UIN STS Jambi memiliki prestasi dengan rangking dunia,” ujarnya.

BACA JUGA:7 Tips Atasi Gusi Bengkak, Nomor 2 Mudah dan Ampuh

BACA JUGA:3 Calon Rektor UNJA Wawancara Uji Gagasan dengan Dirjen Dikti, Apa Tahapan Selanjutnya?

“Yang namanya dunia migas punya dampak terhadap lingkungan, SKK-Migas memilih UIN ini tepat, karena UIN merupakan kampus rangking dunia yang peduli terhadap lingkungan,” tandasnya.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Safe’i Syafri SH, M.H, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel. Saipul Goverment and Relation Superintendent PetroChina International Jabung Ltd, Teguh Santoso Officer Emergency Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Sumatra, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan  Universitas Islam Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dr. Rofiqoh Ferawati.S.E.,M.EI.,  Abdul Rahman, M.Pd Kepala Bagian Umum Iniversitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifudin Jambi serta tim SKK Migas Sumbagsel dan KKKS dan para mahasiswa peserta kuliah umum.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: