Jasa Raharja Ajak Guru SMK 11 Kota Jambi Menjadi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja Ajak Guru SMK 11 Kota Jambi Menjadi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja ajak guru SMK 11 Kota Jambi jadi pengajar peduli keselamatan lalu lintas-Foto : PT Jasa Raharja -Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT CO.IDJasa Raharja ajak para Guru SMA N 11 Kota Jambi menjadi Pengaja Peduli Keselamatan Lalu Lintas.

 Program pengajar peduli lalu lintas (PPKL) kepada para guru dikomunikasikan langsung dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman pentingnya berkendara secara aman hindari resiko kecelakaan di kalangan pelajar.

 Agenda komunikasi kepada para guru langsung disampaikan pihak Jasa Raharja di ruang perpustakaan SMA N 11 Kota Jambi hari Senin, 6 November 2023.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno dalam keterangan tertulisnya di Jambi mengatakan, Jasa Raharja sedang mengusung Program Strategis Upaya Pencegahaan Kecelakaan yang befokus pada Socio-Engineering yaitu program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) ke sekolah-sekilam memengah atas atau SMA.

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Panduan Konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 Nanti, Simak Alurnya

BACA JUGA:Luar Biasa! APBD Kota Jambi 2024 Diproyeksi Hampir Tembus Rp2 Triliun

“PPKL adalah program yang saat ini dijalankan oleh Jasa Raharja terkait upaya pencegahan tingginya angka kecelakan dikalangan pelajar dan bentuk upaya pencegahan kecelakaan berfokus pada Socio- yang dilatar belakangin oleh mayoritas korban kecelakaan adalah pelajar/mahasiswa,"kata Donny.

Komunikator terbaik yang bisa menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas dalam menjalankan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) adalah pengajar atau para guru, diharapkan para pengajar atau guru dapat mengajarkan kembali kepada pelajar, komunitas dan masyarakat sekitar secara berulang dan berkesinambungan atas pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas.

“Agenda komunikasi ajak kampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada para guru SMA N 11 Kota Jambi disampaikan bahwa korban kecelakaan yang melibatkan pelajar di Provinsi Jambi menduduki peringkat ke dua yang diberikan santunan meninggal dunia dengan status pelajar,"ujarnya 

"Diharapkan para pengajar terus menggalangkan pesan pencegahan kecelakaan bagi para pelajar berupa “hati-hati dijalan, jangan lupa pake helm, jangan ngebut-ngebutan dan ingat keluarga di rumah," tutup Donny.

BACA JUGA:Tips Ampuh Menabung Bagi Karyawan yang Gajinya Pas-pasan

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Anak Tantrum, Sabar ya Bunda

PT. Jasa Raharja Cabang Jambi mendapatkan respon positif para guru SMA N 11 Kota Jambi yang telah membuka kesempatan bagi Jasa Raharja mengkomunikasikan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas.

Adapun para guru bersedia untuk mengimplementasikan safety campaign “ hati-hati dijalan, jangan lupa pakai helm, jangan ngebut-ngebutan “ untuk dikomunikasikan kepada para pelajar SMA N 11 Kota Jambi secara berkesinambungan hingga akhir jam pelajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: