Kapolda Jambi Terima Pin Emas dari Menteri ATR/BPN, Kok Bisa?

Kapolda Jambi Terima Pin Emas dari Menteri ATR/BPN, Kok Bisa?

Kapolda Jambi Terima Pin Emas dari Menteri ATR/BPN-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kepolisian Daerah  Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima langsung penyematan Pin Emas oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN) Hadi Tjahyanto, dalam acara Rakor Pencegahan dan Penyelesaian Tindak Pidana Pertanahan, di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta, Rabu, 8 November 2023.

Penyematan dan penghargaan yang diberikan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, dalam rangka Penyelesaian Target Operasi Tindak Pidana Pertanahan tahun 2023 di Wilayah Hukum Polda Jambi. 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, bahwa pemberian penghargaan dan penyematan Pin Emas ini karena Polda Jambi selain telah menyelesaikan pengaduan masyarakat serta Penyelesaian Target Operasi Tindak Pidana Pertanahan Tahun 2023.

"Kita Polda Jambi juga telah melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, dalam upaya mencegah dan menyelesaikan  kejahatan pertanahan di Wilayah Hukum Polda Jambi," pungkasnya. 

BACA JUGA:Candu Judi Online, Sales di Kota Jambi Ini Gelapkan Uang Perusahaan Rp58 Juta 

BACA JUGA:Wow! Panji Gumilang Pakai SHM Yayasan Pinjam Uang Rp73 Miliar ke Bank, Digunakan untuk Ini

Selain Kapolda Jambi, Pemberian dan Penyematan Pin Emas dari Kementerian Agararia dan Tata Ruang / BPN RI, juga diberikan kepada 11 Kapolda lainnya yaitu Kapolda Kepri, Kapolda Bengkulu, Kapolda Lampung, Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jabar, Kapolda Jateng, Kapolda Jatim, Kapolda Kalteng, Kapolda Sulut, Kapolda Sultra, dan Kapolda Malut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: