BKPSDM Tanjab Barat Belum Dapat Jadwal Ujian Seleksi PPPK

BKPSDM Tanjab Barat Belum Dapat Jadwal Ujian Seleksi PPPK

Siti Rahmah, Kabid Pengadaan status dan informasi kepegawaian BKPSDM Tanjab Barat-Foto : Ihwan-Jambi-independent.co.id

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat) hingga saat ini masih menunggu juknis jadwal ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BKN pusat menjadwalkan seleksi PPPK dimulai 10 November 4 Desember 2023, namun untuk Tanjab Barat sendiri hingga kini belum dapat dipastikan kapan dilaksanakan ujian tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Status dan Informasi Kepegawaian BKPSDM Tanjab Barat Siti Rahmah Husin mengatakan, ada 2.448 yang akan mengikuti ujian kompetisi CAT tahun ini. 

BACA JUGA:Besok, Pj Bupati Kerinci Dilantik, Ini Sosok Pengganti Adirozal

BACA JUGA:Usia Petugas KPPS Maksimal 55 Tahun

Ia menyebutkan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat ditahun 2023 ini membuka sebanyak tiga formasi diantaranya tenga guru, tenaga kesehatan dan teknis.

"Untuk ujian seleksi PPPK akan dilaksanakan di Kota Jambi," ungkapnya Jumat 3 November 2023.

Lebih lanjut, Siti Rahmah mengatakan bahwa sudah ada penyesuaian jadwal selesai CASN tahun anggaran 2023 ini. Untuk pelaksanaan ujian kompetisi itu direncanakan akan digelar pada 10 november 4 desember 2023 mendatang.

"Cuman kita belum tahu kapan jadwal seleksi PPPK untuk Tanjab Barat makanya kita masih pantau terus informasi terbarunya," ujarnya.

BACA JUGA:Penuh Haru, Begini Suasana Pelepasan Purna Bakti Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota, Syarif Fasha-Maulana

BACA JUGA:Jalan Khusus Batu Bara Tak Ada Progress, Gubernur Jambi Al Haris Warning PT SAS

Selain itu dirinya menegaskan kepada peserta ujian PPPK untuk tidak mempercayai oknum yang dapat membantu ataupun menjanjikan kelulusan.

"Tes itu langsung, hasil nya juga dilihat sendiri,"pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: