Hari Jadi ke-71 Humas Polri, Kabid Humas Polda Jambi Harap Media Terus Memberikan Informasi yang Akurat

Hari Jadi ke-71 Humas Polri, Kabid Humas Polda Jambi Harap Media Terus Memberikan Informasi yang Akurat

Para pejabat utama Polda Jambi mengikuti syukuran Hari Jadi ke-71 Humas Polri.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi mengikuti pelaksanaan acara peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri Tahun 2023 secara virtual pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di ruang vicon lantai II Mapolda Jambi tersebut, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi serta para Kasubbid Bid Humas Polda Jambi.

Kegiatan hari jadi ke-72 Humas Polri yang dipusatkan di Jakarta tersebut, digelar di Gedung The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dan seluruh Pejabat Utama Mabes Polri serta Kabid Humas Polda jajaran.

BACA JUGA:Pelapor Keberatan 3 Tersangka Kasus Pencurian Tak Ditahan, Ini Penjelasan Kejari Jambi

BACA JUGA:POBSI Provinsi Jambi Target 10 Atlet Lolos PON XXI Aceh Sumut 2024

Syukuran tersebut berlangsung dengan sangat meriah, dengan dihadirkannnya pertujukan Sendratari dan penampilan artis ibukota.

Selain itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah Polda yang berprestasi, pemenang lomba dan media yang telah bersinergi bersama Humas Polri. 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, bahwa Syukuran Hari Jadi ke-72 Humas Polri ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan menyambut hari jadi Humas. 

"Selama sebulan ini menyambut hari jadi ke-72 Humas Polri telah melakukan banyak kegiatan dari bakti sosial hingga bakti kesehatan, dan malam ini saya bersama para Kabid Humas polda se-indonesia menghadiri syukuran bersama di Jakarta," kata Kombes Mulia.

BACA JUGA:Pahami Gejala Awal Anak Terkena Penyakit Asma, Berikut Cara Menanganinya

BACA JUGA:4 Shio yang Paling Hemat dan Bijaksana dalam Mengatur Keuangan

Mulia Prianto menambahkan, dengan adanya bertambahnya usia ke-72 Humas Polri bisa terus  menjadi sumber informasi yang tepat dan terpercaya bagi masyarakat.

Serta dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media mitra Polri dalam menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: