Tahanan KPK, Agus Rama yang Juga Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Meninggal Dunia

Tahanan KPK, Agus Rama yang Juga Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Meninggal Dunia

Suasana di rumah duka-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang tahanan titipan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pengadilan Negeri Tipikor Jambi, dikabarkan meninggal dunia.

Tahanan ini adalah Agus Rama. Sebelum meninggal dunia, korban sempat dirawat di klinik Lapas Kelas IIA Jambi, lalu dilakukan tindakan penanganan medis di RSUD Raden Mattaher.

Agus Rama meninggal dunia di RSUD Mattaher  Jambi hari Rabu tanggal 1 November 2023 pulul 07.05.

Informasi yang didapat jambi-independent.co.id, awalnya petugas Lapas Kelas IIA Jambi melaporkan bahwa Agus Rama ditemukan di kamar mandi.

BACA JUGA:Edi Purwanto Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Mantan Anggota DPRD Jambi, Agus Rama

BACA JUGA:Pahami Gejala Awal Anak Terkena Penyakit Asma, Berikut Cara Menanganinya

Agus Rama sendiri masuk ke Lapas Kelas IIA Jambi pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023 berdasarkan Surat Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nomor Han/Pt/127/TUT.01.02/24/10/2023 Tanggal 23 Oktober Perihal Penitipan Tahanan.

Tahanan tersebut diterima dan diperiksa Kesehatan oleh Dokter Lapas bahwa tahanan tersebut dalam keadaan sehat. 

Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2023 sekira pukul 18:30 WIB, Agus Rama sempar berobat ke klinik Lapas dengan keluhan tidak mau makan 2 hari, menggigil, dan perut kembung.

Dia lalu menjalani pemeriksaan oleh dokter Lapas dengan observasi 1x24 jam dirawat di klinik Lapas dengan pemasangan Infus.

Kemudian pukul 22.00 WIB dokter Lapas dan petugas Medis memeriksa kembali kondisi Agus Rama dan masih terbaring di Ruang Rawat Klinik. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Merawat Mobil Matic, Pahami 11 Poin Ini Agar Kendaraan Berumur Panjang

BACA JUGA:HLN 2023, Belanja Produk UMKM di PLN Mobile Diskon Hingga Rp60 Ribu dan Gratis Ongkir

Pada hari Rabu tanggal 1 November 2023 sekira pukul 06.00 WIB, Komandan Jaga Kontrol Ke Klinik Lapas dan memeriksa tahanan, rupanya Agus Rama sedang berada di kamar mandi klinik Lapas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: