Bawaslu Bungo Hadiri Rapat Persetujuan Surat Suara Bacalon Anggota DPRD di Pemilu 2024

Bawaslu Bungo Hadiri Rapat Persetujuan Surat Suara Bacalon Anggota DPRD di Pemilu 2024

Bawaslu--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Ketua Bawaslu Kabupaten Bungo, Ahmadi, dan Anggota Bawaslu Kordive H2HP Mardawi, hadir dalam Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo pada selasa 14 November 2023 di ruang aula KPU Kabupaten Bungo. 

Rapat Koordinasi tersebut untuk memastikan persetujuan rancangan surat suara Pemilu Tahun 2024.

Rapat Koordinasi tersebut menjadi langkah krusial dalam persiapan pengadaan dan pencetakan surat suara, khususnya terkait desain surat suara yang akan mencantumkan nama-nama Bakal Calon Anggota DPRD. Perwakilan partai politik peserta pemilu melakukan pemeriksaan teliti terhadap penulisan nama, huruf, dan gelar Bakal Calon Anggota DPRD. 

Hal ini dilakukan dengan tujuan memastikan bahwa seluruh data yang tertera pada surat suara Pemilu 2024 akurat dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

BACA JUGA:Ungguli Perusahaan Energi se-Asia, PLN Sukses Borong 5 Penghargaan Bergengsi dari Enlit Asia

 

Ketua Bawaslu Kabupaten Bungo, Ahmadi, mengatakan agar KPU mengikuti sesuai regulasi dan juga memastikan persetujuan surat suara Calon Anggota DPRD untuk Pemilu Tahun 2024. 

Tujuan kegiatan ini adalah memastikan bahwa nama-nama calon anggota DPRD telah melewati proses pengecekan dengan teliti sebelum dicetak menjadi surat suara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: