Bupati Bungo Buka Pasar Bedug, Bazar, dan Pasar Tumpah Ramadhan 1444 H

Bupati Bungo Buka Pasar Bedug, Bazar, dan Pasar Tumpah Ramadhan 1444 H

Bupati Bungo Buka Pasar Bedug, Bazar, dan Pasar Tumpah Ramadhan 1444 H--

MUARA BUNGO,JAMBI INDEPENDENT.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar rangkaian kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan mengadakan Pasar Bedug, Bazar, dan Pasar Tumpah. Acara ini secara resmi dibuka oleh Bupati Bungo, H Mashuri, di Lapangan Semagor Pasar Bawah Muara Bungo pada Kamis 23 Maret 2023.

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Bupati Bungo ,Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Sekda, Dandim 0416/Bute, perwakilan Kapolres Bungo, Kepala OPD, dan berbagai undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri menyatakan bahwa kegiatan ini telah menjadi agenda rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo selama bulan Ramadhan. Ia menekankan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan kepada para pelaku usaha yang berdagang di pasar ini untuk meningkatkan pendapatan ekonomi mereka.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, ekonomi tetap bangkit dan menggeliat, sehingga masyarakat kita dapat menikmati bulan suci Ramadhan ini penuh bersahaja dan keberkahan," ujar Bupati Mashuri.

BACA JUGA:Telkomsel Berkolaborasi Bersama Productive+ Dukung Teman Disabilitas Berwirausaha

BACA JUGA:Mau Gelapkan Pajero Sport Plat BG, Batal Gara-gara Ketahuan Kodim 0419/Tanjab, 3 Warga Palembang Diamankan

Pasar Bedug, Bazar, dan Pasar Tumpah Ramadhan menawarkan beragam produk dan kuliner khas Ramadhan. Keberadaan pasar ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang meriah dan memberikan alternatif belanja bagi masyarakat setempat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah setempat dan Pasar Bedug, Bazar, dan Pasar Tumpah Ramadhan di Bungo akan berlangsung sepanjang bulan Ramadhan, memberikan peluang bagi masyarakat untuk menikmati suasana Ramadhan dan mendukung usaha lokal dalam meningkatkan perekonomian daerah.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: