Bupati Bungo H. Mashuri dan OPD Gelar Safari Ramadhan di Jujuhan

Bupati Bungo H. Mashuri dan OPD Gelar Safari Ramadhan di Jujuhan

Bupati Bungo H. Mashuri dan OPD Gelar Safari Ramadhan di Jujuhan--

MUARA BUNGO,JAMBIINDEPENDENT.CO.ID - Bupati Bungo H. Mashuri beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolsek Jujuhan, Danramil Tanah Tumbuh, Rio, dan BPD sekecamatan Jujuhan menyelenggarakan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid At-Taqwa, simpang empat Rantau Ikil, kecamatan Jujuhan, pada Kamis 30 Maret 2023.

Sebelum memulai acara safari, Bupati dan rombongan melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih bersama.

Datuk Rio Rantau Ikil H. Alkahfi menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan dalam kegiatan Safari Ramadhan. "Sehingga kita bisa bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

Bupati Bungo, H. Mashuri, dalam sambutannya, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengajak semua untuk meningkatkan keimanan serta memperbanyak ibadah selama bulan Ramadhan. Ia juga mengimbau orang tua untuk memantau anak-anak dan menciptakan keadaan kondusif selama bulan suci berlangsung, menghindari kenakalan remaja.

BACA JUGA:Jangan Langsung ke Dokter, Konsumsi 3 Bahan Alami Ini saat Asam Lambung Naik

BACA JUGA:Ini 4 Sikap Orang yang Sering Berbohong, Simak 7 Tips Mengatasinya

Dalam kesempatan Safari Ramadhan, Bupati Bungo menyerahkan bantuan uang sebesar Rp.20 juta dari Bank Jambi. Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Mursidi, menyerahkan tikar sholat kepada pengurus Masjid At-Taqwa, Muklis. Acara diakhiri dengan tausiah dari seorang ustad dari Kota Bungo, memberikan pesan dan nasehat keagamaan kepada para hadirin.

Dengan kehadiran Bupati dan rombongan serta pemberian bantuan, Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa menjadi momentum berharga bagi masyarakat Rantau Ikil. Semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin diharapkan menjadi landasan bagi kesejahteraan dan harmoni di kecamatan Jujuhan selama bulan suci Ramadhan 1444 H.ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: