Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius Mandiri Center

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius  Mandiri Center

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius Mandiri Center-ist/jambi-independent.co.id-

MUAROJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro JAMBI Bachyuni Deliansyah didampingi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro JAMBI, Firdaus dan Kaban BPKAD Kabupaten Muaro JAMBI, Alias, hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius  Mandiri Center, Kursus Bahasa Mandarin dan Kursus Komputer di Kantor Mandiri Center, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro JAMBI, Jumat 27 Oktober 2023.

Era globalisasi semakin menantang seseorang untuk fasih berbicara bahasa asing di luar bahasa Indonesia. Bahkan, tak sedikit orang tua yang memasukkan anaknya ke sekolah dengan metode bilingual agar anak cakap bersaing di masa mendatang.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengawali  sambutanya, mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas grand opening ini Yayasan Pendidikan International Bahasa Mandarin  karena ini menjadi pertama yang dilakukan dalam menghadirkan sarana pusat pembelajaran Bahasa Mandarin dan Kursus Komputer ini di Kabupaten Muaro Jambi.

”Mandiri Center ini bisa menjadi sarana tempat edukasi bagi para putra putri kita di wilayah Kabupaten Muaro jambi, tidak terkecuali juga dalam pengembangan kreativitas bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

BACA JUGA:Aksi Pencurian di Mendalo Terekam CCTV, 3 Motor Raib Dibawa Kabur

BACA JUGA:Muhammad Hasbi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum Muay Thai Merangin

Selain itu lanjutnya, dengan adanya Yayasan Pendidikan International Confusius tentu dapat memberikan, manfaat positif dan menjadi salah satu tempat sarana belajar juga pengembangan hingga sebagai wadah pembelajaran bahasa Mandarin.

”Mengingat ( bahasa Mandarin ) dalam dunia modern saat ini sudah menjadi salah satu bahasa wajib dalam dunia Internasional yang bisa diterapkan pada anak-anak sejak dini tentang pentingnya menguasai bahasa Mandarin,” terang Bachyuni.

Tempat pendidikan atau kursus Bahasa Mandarin dan kursus Komputer yang berlamat  di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupatrn Muaro Jambi.

Grand Opening  dilakukan secara sederhana dengan ditandai dengan pemotongan pita dan Tumpeng oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan doa pada jumat siang 27 Oktober 2023 hari ini.

BACA JUGA:Muhammad Hasbi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum Muay Thai Merangin

BACA JUGA:Lakalantas di Desa Niaso, Anggota TNI Meninggal Dunia

Mengakhiri sambutannya, pj. Bupati Bachyuni, mengajak para anak-anak belajar kursus Bahasa Mandarin yang ada di Desa Kasang Pudak, Kumpeh Ulu, Kavupaten Muaro jambi, ditegaskannya lagi, "Kursus Bahasa Mandarin ini yang pertama kalin Grand Opening Mandiri Center, di Kabupaten Muaro Jambi.” tegas Bayu sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Pendidikan Internationaol Confusius, Dedi Widarti,  mengatakan kehadiran Pusat Pelatihan Bahasa Mandarin ini untuk mengimbangi laju pesatnya teknologi. Dimana bahasa Mandarin sebagai basic semakin dibutuhkan sebagai bahasa Internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: