Muhammad Hasbi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum Muay Thai Merangin

Muhammad Hasbi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum Muay Thai Merangin

Muhammad Hasbi jadi ketua umum Muay Thai Merangin-Foto : Ali Amin-Jambi-independent.co.id

BANGKO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Muhammad Hasbi SE. M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum pada Musyawarah Kabupaten Cabang Olahraga Muay Thai Indonesia (MI) Kabupaten Merangin periode 2023 -2027.

Dimana masing - masing pada musyawar tersebut ditetapkan juga wakil ketua Umum Edy Andra, Ketua harian Nurul Iklas, Sekretaris Heru Apri dan bendahara Yusmarni.

Meski cukup alot, akhirnya ditetapkan Muhammad Hasbi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Muay Thai Merangin yang bertempat di Aula Koni Kabupaten Merangin Jumat 27 Oktober 2023.

Untuk diketahui Muay Thai adalah seni bela diri yang berasal Thailand. Olahraga ini melibatkan seluruh tubuh untuk bergerak mulai dari tendangan, gerakan siku, pukulan, tangkisan hingga memutar pinggul.

BACA JUGA:Lakalantas di Desa Niaso, Anggota TNI Meninggal Dunia

BACA JUGA:Puluhan Logistik di KPUD Muaro Jambi Rusak

Selain itu Muhammad Hasbi sendiri saat ini juga tercatat menjabat Kabid di Dinas Perizinan Kabupaten Merangin.

Ketua KONI Kabupaten Merangin , Muhtar Alif dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terpilihnya pengurus Cabor Muay Thai dan terpilihnya ketua baru tersebut.

Apa lagi kata dia, cabang olahraga Muaythai sendiri tetmasuk baru di Kabupaten Merangin dirinya berharap kedepan bisa mencetuskan atlit handal yang bisa membawa nama Kabupaten Merangin baik di tingkat Provinsi, Nasional sampai internasional.

"Mudah–mudahan di bawah kepemimpinan ketua baru, Cabor Muay Thai terus berupaya keras dan berkomitmen untuk meningkatkan prestasi yang lebih bagus lagi," harap Alif.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Sambangi SMK 1 Tebo, Ini yang Disampaikan

BACA JUGA:Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen di IMOS+ 2023

Alif mengatakan meski Muay Thai adalah cabor baru yang pertama kali dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga dari Kabupaten Merangin, namun cabang ini sudah banyak penggiatnya di Kabupaten Merangin, untuk itu harapannya kedepan bisa berhasil meraih medali.

Sementara itu terpisah Ketua Umum Muay Thai Merangin terpilih, Muhammad Hasbi, mengatakan, berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin olahraga bela diri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: