Lakalantas di Desa Niaso, Anggota TNI Meninggal Dunia

Lakalantas di Desa Niaso, Anggota TNI Meninggal Dunia

Motor yang dikendarai anggota TNI -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di Jalan Lintas Jambi - Muara Sabak Desa Niaso Kecamatan Marosebo. 

Lakalantas tersebut melibatkan antara pengendara Sepeda Motor Dinas Roda Dua CRF Noreg 11296-II yang dikendarai oleh seorang Anggota TNI yang bertugas menjadi Babinsa Nibung Putih Tanjab Timur dengan Mobil Avanza BH 1337 LT. 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta melalui Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. 

"Ya benar ada laka di Desa Niaso," ujarnya. 

BACA JUGA:Puluhan Aset Pemkab Batanghari Segera Dilelang

BACA JUGA:PETI di Sungai Batang Pelepat Kabupaten Bungo Masih Beroperasi, Warga Mulai Resah

Dari laporan yang diterimanya, Sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas, Mobil jenis Avanza dengan Nomor Polisi BH 1337 LT sedang berhenti di badan jalan jalur sebelah kiri dilihat dari arah Kota Jambi menuju arah Muara Sabak.  Dikarenakan Mobil jenis Avanza nopol BH 1337 LT tersebut mengalami pecah ban sebelah kiri.

Kemudian dari arah yang bersamaan datang Sepeda Motor Dinas R 2 CRF Noreg : 11269-II menabrak bagian belakang dari Mobil jenis Avanza Nopol BH 1337 LT dan terjatuh. 

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara Sepeda Motor Dinas R 2 CRF Noreg : 11269-II mengalami luka-luka pada bagian kepala dan bahu, kemudian meninggal dunia di Rumah Sakit Bratanata Jambi.

BACA JUGA:5 Shio Miliki Rezeki Selalu Bertambah, Gak Pernah Rugi dan Seret

BACA JUGA:Rominop Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Kota Jambi Gantikan M Nasir

"Korban meninggal setelah di bawa ke Rumah Sakit Bratanata Kota Jambi," singkatnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: