Peserta Harap SKK Migas PetroChina Bersama Instansi Terkait Gencar Sosialisasikan Pencegahan Stunting

Peserta Harap SKK Migas PetroChina Bersama Instansi Terkait Gencar Sosialisasikan Pencegahan Stunting

Peserta Harap SKK Migas PetroChina Bersama Instansi Terkait Gencar Sosialisasikan Pencegahan Stunting--

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina International Jabung Limited bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten TANJAB BARAT menggelar sosialisasi GenRe AKSI (Generasi Berencana Akselerasi Konvergensi Stunting) dalam percepatan penurunan angka stunting melalui pendewasaan usia anak/remaja.

Peserta sangat antusias mengikuti acara sosialisasi tersebut yang terdiri dari sejumlah Desa dan Kelurahan yang berasal dari Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten TANJAB BARAT. Kamis 26 Oktober 2023.

Ica peserta dari Kelurahan Tebing Tinggi mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada dipihak terkait yang telah memberikan materi sosialisasi tentang pencegahan stunting.

"Dengan adanya sosialisasi seperti ini kami para remaja sangat berterimakasih kepada pihak SKK Migas PetroChina dan dinas terkait agar tentunya lebih berhati-hati dalam menjaga diri dan menghindari pernikahan diusia dini karena itu merupakan salah satu cara pencegahan stunting," ungkapnya.

BACA JUGA:Cegah Stunting,SKK Migas PetroChina Bersama Pemkab Tanjab Barat Beri Sosialisasi Dan Bantuan Kepada Masyarakat

BACA JUGA:Cabuli Anak di Bawah Umur, Warga Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumsel Ditangkap di Kota Jambi

Hal yang sama juga disampaikan Siti peserta dari Desa Sungai Keruh mengucapkan terimakasih atas sosialisasi yang telah diberikan serta bantuan peralatan dapur sehat dari pihak PetroChina.

"Semoga apa yang telah diberikan ini akan menjadi bekal kami dalam mencegah dan menangani stunting khususnya bagi anak/remaja diusia dini, kami ucapkan terimakasih atas bantuan peralatan teknologi tepat guna dapur sehat." Pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: