Bupati Ucapkan Terimakasih Pondok Pesantren Al Baqiatush Shalihat Dapat Bantuan SKK Migas PetroChina

Bupati Ucapkan Terimakasih Pondok Pesantren Al Baqiatush Shalihat Dapat Bantuan SKK Migas PetroChina

Bupati Ucapkan Terimakasih Pondok Pesantren Al Baqiatush Shalihat Dapat Bantuan SKK Migas PetroChina--

KUALA TUNGKAL,JAMBI INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M.Ag mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

Dikarenakan SKK Migas PetroChina telah melaksanakan pembangunan gedung asrama santri pondok pesantren Al baqiatus Shalihat Kuala Tungkal melalui program pengembangan masyarakat (PPM) SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai acara haul akbar syekh Abdul Qodir Al Jaelani dan meresmikan gedung baru tersebut bersama gubernur Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih jazakamullah Khairan katsir kepada SKK Migas PetroChina sehingga dengan adanya bantuan ini pondok pesantren Al baqiatush Shalihat semakin hari semakin maju," ujar Bupati saat diwawancarai. Rabu, 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Serahkan Asrama ke Ponpes Albaqiatus Shalihat Tanjab Barat

BACA JUGA:Gubernur Jambi Resmikan Asrama Bantuan SKK Migas PetroChina Di Ponpes Albaqiatus Shalihat Tanjab Barat

Bupati menyampaikan dengan adanya fasilitas yang baik seperti ini tentu ini juga telah mendukung salah satu misi pemerintah daerah yaitu untuk menyiapkan sumber daya manusia yang handal.

"Seiring juga dengan bertumbuh kembangnya santri yang jumlahnya 2000 an tentu kita harus mempersiapkan tempat belajar yang sesuai dengan dengan standar pendidikan," tambah Bupati.

Bupati juga berharap dengan adanya bantuan nyata yang dilakukan oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd ini dapat membantu pondok pesantren sehingga kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren dapat berjalan dengan maksimal.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini memberikan manfaat baik sehingga anak-anak kita dapat menerima pendidikan dengan aman nyaman dan juga tempat tinggal yang layak." Pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: