BSI Sosialiasi di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Salah Satunya tentang Pensiun

BSI Sosialiasi di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Salah Satunya tentang Pensiun

Personel Korem 042/Gapu mengikuti sosialisasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI), Rabu 25 Oktober 2023.-ist/jambi-independent.co.id-penrem 042/Gapu

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota Korem 042/Gapu, mengikuti sosialisasi produk dan layanan unggulan Bank Syariah Indonesia (BSI) Jambi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023.

Dalam sambutannya Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kolonel Kav Didi Carsidi, yang mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BSI Jambi untuk memberikan Sosialisasi  kepada anggota Korem 042/Gapu.

Kasi Personel Kolonel Kav Didi Carsidi juga mengharapkan semoga kegiatan sosialisasi tersebut dapat lebih bermanfaat dan semakin meningkatkan kesejahteraan anggota terutama bagi anggota yang akan menjalani pensiun.

BACA JUGA:Dilantik Presiden Jokori, Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Jadi Kasad Gantikan Jenderal Dudung

BACA JUGA:Pemkab Batanghari dan Pemkot Jambi Gelar Penandatanganan Kerjasama Antar Daerah

Adapun produk dan layanan yang ditawarkan yaitu, layanan kepada para Pensiun, program haji dan umroh, kepemilikan atau renovasi rumah, program mendorong untuk mengembangkan usaha dan banyak lagi produk-produk lainnya. 

Dari sekian banyak produk dan layanan unggulan Bank BSI yang dipaparkan oleh Maneger Area Jambi Muhammad Arman Husada, ternyata mendapatkan respon yang positif dari seluruh anggota.

Terbukti dengan begitu antusiasnya anggota memberikan pertanyaan untuk lebih memahami produk-produk dan layanan Bank BSI yang ditawarkan tersebut.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga semakin meriah dengan diadakannya doorprize yang membagikan hadiah berupa logam mulia/Emas dan hadiah-hadiah souvenir menarik lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: