Pemkab Batanghari dan Pemkot Jambi Gelar Penandatanganan Kerjasama Antar Daerah

Pemkab Batanghari dan Pemkot Jambi Gelar Penandatanganan Kerjasama Antar Daerah

MoU kerjasama Pemkot Jambi dan Pemkab Batanghari -Foto : Diskominfo Batanghari-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -- Bupati Batanghari  Mhd. Fadhil Arief  bersama Walikota Jambi Syarif Fasha melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama Kerjasama Antar Daerah Selasa, 25 Oktober 2023.

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief menyampaikan Pemerintah Kabupaten Batanghari saat ini sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat baik.

Salah satunya seperti di sektor pariwisata dan UMKM Kabupaten Batanghari.

Dikatakannya bahwa Kabupaten Batanghari pun saat ini sedang membangun. Dan Pemkab Batanghari berharap bisa bekerjasama dan menyerap berbagai informasi yang ada di Kota Jambi.

BACA JUGA:Gak Grasak Grusuk, Ini 5 Zodiak Sangat Tenang Menghadapi Masalah, Beri Keputusan Bijaksana

BACA JUGA:Cara Aman Agar Balita atau Anak Tidur Tidak Larut Malam, Lakukan 12 Langkah Ini

Pemkot Jambi dimana Kota Jambi sebagai  wajahnya Provinsi Jambi bisa menjadi tempat singgahnya masyarakat lokal maupun dari luar daerah.

"Kita berharap Batanghari pun nanti bisa menjadi tempat singgahnya para pengunjung yang ingin bepergian ke Kota Jambi,"bebernya.

Fadhil berharap kerja sama yang  dijalin ini dapat membantu dan memenuhi  kebutuhan masyarakat, baik masyarakat Batanghari maupun Kota Jambi.

"Bisa saling berbagi informasi dan teknologi antar dua daerah. Apa yang baik bisa kita contoh dan diaplikasikan di Kabupaten Batanghari,"bebernya.

Di akhir sambutannya, Bupati berharap sinergitas  yang dilaksanakan hari ini dapat saling memberikan efek yang baik. "Saling bertukar pikiran dan pendapat untuk kemajuan Kabupaten kita dan Provinsi Jambi,"jelasnya.

BACA JUGA:6 Sarapan yang Cocok untuk Tubuh yang Mudah Lelah

BACA JUGA:Bukan Warna Merah, Ini 5 Warna Cat Rumah Membawa Keberuntungan dan Hoki Menurut Feng Shui, Auto Happy

Kegiatan berlangsung  bertempat di Auditorium Rumah Dinas Walikota dengan dihadiri oleh Para Kepala OPD Kota Jambi dan OPD Kabupaten Batanghari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: