Sekda Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Muaro Jambi

Sekda Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Muaro Jambi

Pelaksanaan Pilkades serentak di Muaro Jambi-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono didampingi Plt. Asisten I Kabupaten Muaro Jambi, Sukisno, Kapala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, M. Faisal Harahap,  Rabu 25 Oktober 2023, memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Muaro Jambi untuk masa bakti 2023-2029.

BACA JUGA:5 Rahasia Shio Kelinci dalam Mengatur Keuangan, Salah Satunya Soal Pinjam Uang

BACA JUGA:Dilantik Presiden Jokori, Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Jadi Kasad Gantikan Jenderal Dudung

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, berharap kepada masyarakat agar mengikuti Pilkades dengan baik, agar pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini dapat berjalan dengan sukses.

"Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Muaro Jambi tahun 2023. Semoga pelaksanaannya berjalan aman, damai, dan sejuk," ujar Sekda.

Dari 35 desa, 132 TPS di 10 kecamatan, dalam kabupaten Muaro Jambi yang melaksanakan Pilkades serentak, salah satunya adalah di Kecamatan Sungai Gelam,"ujar Sekda.

BACA JUGA:Mencuri Barang Milik Pasien, Pria Bertato Ini Berhasil Diamankan Polres Batanghari

BACA JUGA:4 Shio Hemat Pangkal Kaya, Harta Melimpah tapi Sulit Berbagi dan Paling Irit

Sekda sangat bersyukur pelaksanaan Pilkades Serentak 2023 di Kabupaten Muaro Jambi berjalan lancar dan aman. Semua itu berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: