Kunjungan PT Pertamina Hulu Energi, Ini Kata Kapolda Jambi

Kunjungan PT Pertamina Hulu Energi, Ini Kata Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, saat menerima kedatangan PT Pertamina Hulu Energi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, menerima silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1 Wilayah Jambi pada Senin, tanggal 23 Oktober 2023.

Hadir pada silaturahmi tersebut Laksda TNI Bambang Eko Palgunadi (LO TNI Pertamina Holding),  Sugiono (Mansec SHU), Kolonel Inf Henri Mahyudi (LO SHU), Karoops Polda Jambi dan Dirreskrimum Polda Jambi.

Kegiatan silaturahmi tersebut, dilaksanakan dalam rangka koordinasi pengamanan Objek Vital Nasional PT Pertamina Hulu Energi Regional 1 di wilayah Jambi, yang akan direncanakan pada minggu ke 4 bulan Oktober 2023.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dan tentunya terima kasih atas support dari Polda Jambi dalam hal ini pengamanan dari Polda Jambi. Maksud kedatangan kami untuk silaturahmi dan berkolaborasi dengan Polda Jambi," kata perwakilan PT Pertamina Hulu Energi. 

BACA JUGA:Kedatangan Jurnalis, PetroChina Minta Wartawan Tak Buat Berita Hoaks

BACA JUGA:13 Tips Merawat Motor Matic Agar Awet dan Selalu Prima

Dikatakannya bahwa, PT Pertamina Hulu Energi sendiri memiliki LO dari TNI, sebagai jembatan pertamina dengan TNI AU, AD dan AL.

Tentunya mereka meminta support dari Polda Jambi, terkait pengamanan dan penindakan pelaku illegal dan persoalan lainnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa Polda Jambi akan all out dalam melaksanakan pengamanan Pertamina dan dalam pelaksanaannya sinergitas TNI / Polri tidak boleh terganggu oleh hal apapun.

"Pada intinya, kegiatan pengamanan objek vital ini merupakan hal-hal yang menjadi atensi, karena merupakan aset-aset milik Negara. Kita berupaya bagaimana Operasional Pertamina berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Tolong sampaikan informasi apabila ada kendala atau gangguan dalam pelaksanaan operasional sehari-hari," kata Kapolda Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: