Alhamdulillah, Kota Jambi Mulai Diguyur Hujan

Alhamdulillah, Kota Jambi Mulai Diguyur Hujan

Kota Jambi Mulai Diguyur Hujan-Freepik/jambi-independent.co.id-Freepik.com

Lebih lanjut, Abu beberkan bahwa kondisi sebaran asap masuk ke Kota Jambi tersebut sifatnya situasional, karena tergantung dari kondisi banyaknya hotspot di daerah sumber asap dan arah hembusan angin.

BACA JUGA:Puluhan Tahun Menanti, Warga Desa Mekarsari Kecewa Proyek Aspal Jalan Dikerjakan Asal Jadi 

BACA JUGA:Santri Dukung Ganjar Jambi Bekali Karang Taruna Desa Semumu Kemampuan Desain Grafis

Sehingga kecenderungan yang terjadi adalah fluktuasi kepekatan kabut asap yang terjadi dalam satu hari. 

"Kita semua berharap kondisi ini jangan sampai berlangsung lama, karena akan banyak menimbulkan kerugian bagi anak didik maupun masyarakat secara umumnya. Namun sekali lagi, prioritas utama adalah keselamatan masyarakat," ujarnya. 

Abu berjanji, Gugus Tugas (Task Force) Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan Pencegahan dan Pengendalian Dampak Kabut Asap Kota Jambi akan terus memantau perkembangan aktual terkait kondisi kabut asap di Kota Jambi dan mengupdate kebijakan yang berdampak langsung kepada masyarakat.

"Kami akan terus memonitor dan melaporkan kepada masyarakat update perkembangan situasi terkini kualitas udara, maupun kebijakan yang menyertainya. Kami harap masyarakat terus disiplin menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, taat protokol kesehatan, disiplin memakai masker dan jangan biarkan anak-anak bermain diluar selama PJJ," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: