Pria yang Mau Rampok Toko Emas dengan Pistol Mainan Oknum ASN Puskesmas Batang Masumai, Ini Kata Kapolres

Pria yang Mau Rampok Toko Emas dengan Pistol Mainan Oknum ASN Puskesmas Batang Masumai, Ini Kata Kapolres

Oknum ASN Puskesmas Batang Masumai mau rampok toko emas dengan pistol mainan-Ist/jambi-independent.co.id-

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Beredarnya berita tentang oknum ASN yang melakukan percobaan perampokan pada salah satu toko emas di Pasar Bawah Bangko pada Selasa 17 Oktober 2023, sekira pukul 10.00 WIB cukup membuat heboh masyarakat Merangin

Dari data yang berhasil dihimpun, bahwa oknum ASN yang sempat diamuk massa pada saat melakukan aksinya itu berinisial JM (47) yang merupakan oknum ASN pada salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin. 

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto saat dikonfirmasi awak media membenarkan perihal telah diamankannya seorang laki-laki oleh masyarakat karena diduga melakukan percobaan pencurian pada salah satu toko emas yang berada di pasar bawah bangko.

“Betul, pagi tadi anggota kita berhasil mengamankan seorang laki-laki yang sebelumnya diamuk massa karena diduga melakukan percobaan pencurian disalah satu toko emas yang ada dipasar bawah Bangko, dan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," ujar Kapolres.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Megawati Umumkan Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Kabut Asap Makin Pekat, Kualitas Udara di Jambi Rabu 18 Oktober 2023 Tidak Sehat

Kapolres menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara baik terhadap korban dan tersangka ditemukan fakta bahwa tersangka merupakan oknum ASN pada salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin.

Sementara antara tersangka dengan korban masih terdapat hubungan keluarga.

“Ya, dari hasil pemeriksaan sementara baik dari korban dan tersangka bahwasanya tersangka merupakan oknum ASN pada salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin.  Selain itu antara korban dengan tersangka masih terdapat hubungan keluarga," ungkap Kapolres.

Sedangkan terkait pemberitaan perampokan yang berkembang dimasyarakat dari hasil pemeriksaan awal unsur tersebut belum terpenuhi begitu juga dengan motifnya.

BACA JUGA:Kebakaran 3 Unit Rumah di Pasir Putih Kota Jambi, 1 Orang Tewas Terpanggang

BACA JUGA:14 Tips Rutinitas Harian Agar Semakin Produktif Setiap Hari

"saat ini kita masih menunggu anggota kita yang masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut,” tutup Kapolres.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: