Pengabdian 32 Tahun Akabri 91, Kapolda Jambi Lepas 5.000 Paket Sembako untuk Masyarakat

Pengabdian 32 Tahun Akabri 91, Kapolda Jambi Lepas 5.000 Paket Sembako untuk Masyarakat

Pelapasan bakti sosial Akabri 91.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi  Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin acara Pelepasan Bakti Sosial secara serentak.

Kegiatan bakti sosial ini, dalam rangka pengabdian 32 tahun Akabri 91 pada Selasa, tanggal 17 Oktober 2023.

Pelepasan yang dilaksanakan di lobi utama Mapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, pejabat utama Polda Jambi.

Lalu, Kasipers Kasrem 042/Gapu Jambi Letkol Kav Didi Carsidi, Kasilog Kasrem 042/Gapu Jambi Kolonel Czi Yudi Hendro, Kasiren 042/Gapu Jambi Kolonel Kav Hendrik Dikson, dan Karumkit DKT Bratanata Jambi.

BACA JUGA:Tahun Ini Polda Jambi Terima PPPK, Irwasda Polda Jambi Jamin Gratis dan Bebas KKN

BACA JUGA:Jaksa Tuntut Hukuman Mati dan Seumur Hidup Bandar Narkotika 30 Kg di Tanjab Barat

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melepas langsung seluruh mobil  pengangkut sembako, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Setelah 32 Tahun mengabdi, para Alumni Akabri 91 melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dengan membuat kegiatan untuk membantu dan dimanfaatkan oleh masyarakat langsung," kata Irjen Rusdi. 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, hari ini telah dilakukan kegiatan bakti sosial dan selanjutnya nanti akan dilakukan juga bakti kesehatan, yaitu sunatan massal, penanganan stunting, donor darah dan pelayanan kesehatan lainnya.

"Pada hari ini dibagikan 5.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur dan Batanghari. Mudah-mudahan kepedulian kami dapat diterima masyarakat," kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: