Gubernur Cup Basketball 2023 Sukses Digelar, Gubernur Jambi: Tahun Depan Kita Buat Lagi

Gubernur Cup Basketball 2023 Sukses Digelar, Gubernur Jambi: Tahun Depan Kita Buat Lagi

Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan piala bergilir pada juara 1 tim basket putra dari SMA Bina Kasih Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Perdana digelar, ajang Gubernur Cup Basketball 2023 bersama Harian Pagi Jambi Independent di GOR Kota Baru berlangsung sukses.

Ajang mempertaruhkan gengsi ini, mempertemukan 31 SMA/SMK sederajat se-Provinsi Jambi.

Final yang digelar hari Sabtu 14 Oktober 2023 lalu, berjalan dengan seru. Final putri mempertemukan tim SMAN 1 Tanjab Barat melawan SMAN 5 Kota Jambi, dan tim basket putra SMA Bina Kasih Jambi melawan SMA Xaverius 1 Kota Jambi.

Event bergengsi ini pun mendapatkan apresiasi langsung dari Gubernur Jambi, Al Haris.

BACA JUGA:Off Road di Desa Kebon IX Kabupaten Muaro Jambi Alami Insiden, Sejumlah Penonton Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:10 Cara Mengatasi Ketiak Hitam Paling Ampuh

“Luar biasa semangat dan sportivitasnya. Tahun depan kita bikin lagi piala Gubernur Cup Basketball ke 2,” ungkap Al Haris semangat, saat menghadiri final tersebut.

Sementara itu, General Manager Jambi Independent, Hamsir turut bersyukur, gelaran ajang yang perdana dilakukan ini mampu menarik antusias para siswa-siswi tingkat SMA/SMK sederajat se-Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, ajang ini berlangsung sukses. Kita ingin ajang ini tetap berlanjut di tahun mendatang,” singkatnya.

Senada juga diungkapkan Direktur Jambi Independent, Munawir. Kata dia, ajang ini sukses juga berkat kerja sama tim hingga para sponsor dan pihak terkait yang berkontribusi.

BACA JUGA:Besok Pengumuman Hasil Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Cek Link Disini!

BACA JUGA:Khasiat Konsumsi Bawang Putih Bagi Tubuh Banyak yang Tak Mengetahui

“Ini di luar prediksi kita. Animo pelajar cukup positif. Next semoga bisa lebih dari ini. Ini juga tak lepas dari support dari Gubernur Jambi,” tutupnya.

Pada ajang ini, tim basket putra Bina Kasih meraih champion. Sementara SMA Xaverius 1 Kota Jambi juara II dan SMK Unggul Sakti juara ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: