Cek Harganya, iPhone 15 segera Dijual di Indonesia, Buruan Serbu...

Cek Harganya, iPhone 15 segera Dijual di Indonesia,  Buruan Serbu...

iPhone 15-Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar gembira bagi Anda pencinta produk iPhone. Dalam waktu dekat, iPhone 15 yang sudah lama ditunggu kehadirannya segera dijual di Indonesia.

Tentunya kabar ini sangat dinanti nanti oleh penonton iPhone di Indonesia. Ponsel itu ditawarkan dalam warna mulai dari, pink, kuning, hijau, biru dan hitam.

Nah,  Erajaya Group selaku distributor produk Apple mengumumkan akan memboyong iPhone 15 series ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

Generasi penerus iPhone 14 itu kabarnya sudah bisa dipesan dan tersedia di Indonesia pada pertengahan Oktober 2023 mendatang seperti dikutip dari JPNN.com

BACA JUGA:Sempat Ngaku, Kini UIN STS Jambi Bantah Minta Korban Bully Buat Pernyataan Bersalah

BACA JUGA:5 Shio Paling Sejahtera dan Punya Prestasi Membanggakan, Punya Banyak Uang Melimpah

"Erajaya Group dengan bangga menawarkan produk terbaru Apple, termasuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dengan desain baru yang penuh warna," kata Erajaya dalam keterangan resmi, Jumat 13 Oktober 2023.

Adapun iPhone 15 bisa dipesan di gerai online maupun offline jaringan Erajaya, yaitu Erafone, iBox dan Urban Republic mulai 20 Oktober.

Di Indonesia, iPhone 15 reguler tersedia dalam tiga pilihan kapasitas 128GB, 256GB, dan 512GB dengan banderol mulai Rp 16.499.000.

Sementara itu, iPhone 15 Plus ditawarkan dalam tiga pilihan kapasitas 128GB, 256GB dan 512GB dengan banderol mulai Rp 18.499.000.

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Perbedaan Mata Lelah dan Mata Kering, Simak 3 Tips Mengatasinya

BACA JUGA:HUT Muaro Jambi ke-24, Jurnalis Ikut Meriahkan Lomba Perahu

Sama seperti versi reguler, iPhone 15 Plus juga tersedia dalam warna pink, kuning, hijau, biru dan hitam. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: