Viral, Video Mahasiswi UIN STS Jambi Diduga Jadi Korban Bully di Dalam Lift

Viral, Video Mahasiswi UIN STS Jambi Diduga Jadi Korban Bully di Dalam Lift

Tangkapan layar video mahasiswi UIN Jambi diduga jadi korban bully di dalam lift-awreceh.id-Instagram.com

“Pihak UIN Jambi telah mengantongi identitas para pelaku yang terlibat dan akan melakukan pemanggilan hari ini, Jumat 13 Oktober 2023,” tulis akun uinjambi.

“Tindakan yang dilakukan oleh oknum mahasiswa ini tentu sangat disesalkan pihak UIN Jambi, kami akan mengambil Tindakan tegas terhaap kejadian ini serta akan memprosesnya sesuai dengan aturan dan kode etik kampus atas Tindakan yang dilakukan para pelaku,” tulis akun uinjambi dan menyertakan link TikTok.

BACA JUGA:Dongkrak Produksi Petani, Ihsan Yunus Bantu Alsintan Senilai Rp 2 Miliar

BACA JUGA:5 Shio yang Mudah Bangkit Saat Terpuruk, Tetap Tekun dan Semangat

Pantauan jambi-independent.co.id, link TikTok yang dicantumkan oleh Instagram uinjambi tersebut, adalah unggahan dari pemilik akun Cintria, yang mengaku sebagai korban bully.

“Assalamalaikum, nama saya Cintria. Saya dari Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Saya ingin klarifikasi, bahwa terkait info yang beredar di media sosial, dari kampus sudah berikan  tanggapan. Dan besok pagi tinggal menunggu, di mana saya dipertemukan dengan pelaku yang ada di video. Pihak UIN tidak membiarkan tindakan bully dan mereka akan memberikan sanksi yang sesuai kepada anak-anak yang ada di video itu,” ujar pemilik akun TikTok 30_juli_2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: