Gak Mau Lebay, Ini 5 Zodiak Paling Gak Romantis, Bersikap Apa Adanya

Gak Mau Lebay, Ini 5 Zodiak Paling Gak Romantis, Bersikap Apa Adanya

5 zodiak gak romantis -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 zodiak gak romantis. Mereka adalah orang orang yang gak mau lebay. Sehingga mereka akan bersikap apa adanya aja.

Nah, bagi Kamu yang memiliki pasangan 5 zodiak paling gak romantis jangan berharap ya diperlakukan romantis oleh pasangan Kamu.

Hal ini karena mereka memang tidak suka romantis. Kalau dipaksa untuk romantis juga gak bakalan nyaman sih ya.

Sebab, bersikap romantis bukanlah kesukaan semua orang. Bagi sebagian orang, menulis surat, memberikan atau menerima bunga, berpegangan tangan, makan malam diterangi cahaya lilin, dan lain-lain mungkin merupakan hal yang romantis, namun ada begitu banyak orang yang lari dari ide tersebut karena mereka menganggapnya berlebihan atau mereka benar-benar merasa canggung.

BACA JUGA:30 KK jadi Korban Kebakaran di Desa Tendah Sarolangun, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Serahkan Bantuan

BACA JUGA:Dongkrak Produksi Petani, Ihsan Yunus Bantu Alsintan Senilai Rp 2 Miliar

Berikut  5 zodiak gak romantis :

1. Aquarius

Aquarius dikenal karena kemandirian dan pemikirannya yang tidak konvensional. Mereka umumnya memprioritaskan hubungan intelektual daripada menunjukkan kasih sayang dan romansa.

 Mereka bisa sangat peduli dan berkomitmen dalam hubungan, tetapi mereka mungkin tidak selalu setuju dengan ekspektasi masyarakat terhadap romansa.

2. Virgo

Virgo sangat mementingkan detail dan individu yang praktis. Mereka menunjukkan cinta melalui tindakan pelayanan dan perhatian terhadap detail, bukan melalui tindakan romantis yang berlebihan.

 Sifat analitis mereka mungkin membuat mereka menjadi kurang ekspresif dalam cara-cara romantis konvensional.

BACA JUGA:5 Shio yang Mudah Bangkit Saat Terpuruk, Tetap Tekun dan Semangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: