Matangkan Persiapan Raker SIWO PWI Provinsi Jambi ke-1, Panpel Lakukan Rapat

Matangkan Persiapan Raker SIWO PWI Provinsi Jambi ke-1, Panpel Lakukan Rapat

Raker SIWO PWI Provinsi Jambi ke-1-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ketua SIWO Provinsi JAMBI menggelar rapat dengan seluruh pengurus SIWO, di aula PWI JAMBI, Jalan Jakarta Ujung Kota JAMBI, Senin 9 Oktober 2023.

Rapat dengan seluruh pengurus SIWO ini guna mematangkan persiapan Rapat Kerja(Raker) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi yang ke-1.

Di mana, kegiatan itu akan digelar pada 2 November 2023 mendatang.

Ketua SIWO Provinsi Jambi , Herianto Reza,  mengatakan, rapat yang digelar ini sudah final dan segala sesuatunya harus sudah rampung sebelum hari pelaksanaan. 

BACA JUGA:6 Shio yang Diprediksi Akan Beruntung dalam Waktu Dekat, Termasuk Dalam Pencarian Pekerjaan

BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Pantang Menyerah dalam Meraih Impian

“Menjelang hari pelaksanaan, saya harap semua sudah siap. Mulai dari persiapan undangan, sewa gedung, konsumsi dan semua yang berkenaan dengan pelaksanaan Raker harus bisa selesai sebelum hari H,” kata Herianto Reza selaku Ketua SIWO PWI Provinsi Jambi yang juga ketua panitia.

Ia juga menambahkan, masing-masing penanggung jawab dalam kepanitiaan ini harus siap dan sigap pada pelaksanaanya. 

“Saya harap para penanggung jawab masing-masing bidangnya harus siap dan saling berkordinasi dengan panitia yang lain. Hal ini bertujuan supaya d ilapangan nanti pelaksanaan Raker SIWO yang perdana ini dapat berjalan dengan baik,” tambah Reza.

Untuk diketahui, Raker SIWO yang bertema "Wartawan Sehat dan Wartawan Berprestasi" nanti itu akan membahas beberapa persoalan yang dianggap penting.

BACA JUGA:Bersama Gubernur Jambi dan Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Ikuti Rakor di Jakarta Bahas Karhutla

BACA JUGA:Simak Nih! Ini Daftar Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat

Di antaranya, merumuskan program kerja tahun 2024 yang meliputi kegiatan  Pekan Olahraga Wartawan Daerah  (Porwada) yang akan digelar di Kota Jambi pada Maret 2024 mendatang.

Kemudian membangun silaturahmi dan menguatkan fungsi SIWO kemudian akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada bulan Juli 2024 di Provinsi Sumatera Barat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: