Baru Sebulan Menjabat Kasat Reskrim, AKP Rendie Rinaldy Dimutasi ke Maluku

Baru Sebulan Menjabat Kasat Reskrim, AKP Rendie Rinaldy Dimutasi ke Maluku

AKP Rendi Rinaldy dimutasi ke Maluku-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI - JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Baru sebulan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Rendie Rinaldy dimutasi ke Provinsi Maluku

Hal ini diketahui saat Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Pengantar Tugas dan Pelepasan Kabag Ops Polres Muaro Jambi AKP Bagus Faria, S.I.K., M.H. dan Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Rendie Rinaldy, S.I.K. di Aula Wirapratama Polres Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Kasatreskrim Polres Muaro Jambi AKP Rendie Rinaldy menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres, Wakapolres, para pejabat Polres Muaro Jambi dan ibu Ketua bayangkari cabang Muaro Jambi beserta pengurus, atas petunjuk dan arahan serta pelajaran yang telah diberikan kepadanya. 

"Tidak terasa selama 7 bulan saya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi dan kurang lebih 1 bulan sebagai Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, banyak kenangan indah yang saya dapat selama menjadi bagian dari keluarga besar Polres Muaro Jambi," ujarnya. 

BACA JUGA:Syahrul Yasin Limpo Diduga Diperas Pimpinan KPK, Presiden Jokowi Buka Suara

BACA JUGA:Diduga Pimpinan KPK Peras Syahrul Yasin Limpo, Foto Keduanya Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

AKP Rendie menyampaikan wilayah Muaro Jambi memang sangat luas, namun karena itu saya mendapat tantangan lebih dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim.

"Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami juga dapat melakukan Ungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Km 48 Desa Bukit Baling. Namum, masih ada 2 orang yang menjadi DPO, dan itu kami telah berkoordinasi dengan pihak Polda Lampung untuk menangani kasus ini," ungkapnya.

"Saya juga mohon maaf apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan hati komandan dan rekan rekan selama saya berada di Polres Muaro Jambi ini, selanjutnya saya mohon do'a untuk keselamatan kami dalam perjalanan menuju Maluku," timpalnya lagi. 

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan, rasanya baru saja beberapa waktu yang lalu Kabag Ops dan Kasat Reskrim bergabung di Polres Muaro Jambi dan sekarang sudah harus berpisah kembali.

BACA JUGA:Gak Mau Biasa Biasa Aja, Ini 5 Zodiak Selalu Tampil Mewah dan Perfect, Semua Serba Wah

BACA JUGA:Deretan Shio yang Akan Mendapatkan Keuntungan Berlipat dalam Tahun Ini

Namun katanya, memang itulah keadaannya apalagi sebagai pemimpin masa depan, memang harus banyak mencari pengalaman di berbagai daerah. Dengan berpindahnya Kasatreskrim ke Maluku, maka jabatan Kasatreskrim Polres Muaro Jambi saat ini menjadi  kosong.

"Ke depan siapapun yang menjabat kegiatan Polri harus tetap berjalan walaupun saat ini pejabatnya masih kosong kita akan tetap melaksanakan kegiatan seperti biasanya," ujarnya Kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: