Sangat Simpel, Cukup Lakukan Dua Langkah ini, Auto Dapat Saldo DANA Gratis

Sangat Simpel, Cukup Lakukan Dua Langkah ini, Auto Dapat Saldo DANA Gratis

Ilustrasi dana-Is-Dana.id/jambi-independent.co.id-Dana.id

Langkah pertama untuk mendapatkan saldo gratis adalah memastikan bahwa akun DANA Anda telah di-upgrade ke versi Premium. Caranya sangat mudah! Buka aplikasi DANA, pilih menu "Saya", kemudian pilih opsi "Verifikasi Akun Saya".

Ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengunggah foto e-KTP Anda dan verifikasi wajah Anda. Setelah proses verifikasi selesai, Anda siap untuk melangkah ke langkah berikutnya.

2. Dapatkan Link DANA Kaget

BACA JUGA:Kembangkan Usaha Roti dengan Pinjaman KUR BRI 2023, Syarat Mudah Bunga Rendah

BACA JUGA:Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unja Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Posyandu Kenali Besar

Link DANA Kaget dibagikan oleh pengguna lain dan dapat ditemukan di grup khusus dalam media sosial seperti Telegram, Facebook, atau WhatsApp. Terkadang, artis terkenal atau orang-orang yang ingin berbagi hadiah juga membagikan link ini. Namun, pastikan untuk selalu memperhatikan keamanan link yang Anda dapatkan.

Ketika Anda berhasil mendapatkan link DANA Kaget, klik atau pindai kode QR yang diberikan oleh pengirim. Klik "Buka Sekarang" dan saldo gratis akan langsung masuk ke akun Anda. Namun, pastikan untuk hanya mengklaim link dari sumber yang terpercaya dan aman guna menghindari risiko kejahatan digital.

CATATAN PENTING:

Saldo DANA Kaget hanya berlaku selama satu hari, jadi pastikan untuk segera mengklaimnya sebelum waktu habis.

Artikel ini hanya memberikan panduan mengenai cara klaim DANA Kaget dan tidak menjamin nominal yang akan Anda dapatkan.

Harap diingat bahwa penting untuk meningkatkan ke akun DANA Premium untuk dapat menikmati saldo gratis dan memastikan keamanan klaim DANA Kaget.

Artikel ini telah tayang di Disway dengan Judul: Cuma 2 Langkah! Saldo DANA Kaget Gratis Setiap Hari Bisa Kamu Dapat, Auto Cair Hingga Ratusan Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: